Rizky Billar Ungkap Kemungkinan Batal Berangkat Haji, Gegara Berat Tinggalkan Baby L?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky Billar mengungkap alasan kemungkinan berangkat ibadah haji tahun ini. Ia mengatakan sebelumnya sudah punya rencana untuk melakukan umrah bersama Lesty Kejora.

WowKeren - Rizky Billar batal berangkat naik haji tahun ini. Ia mengatakan ada jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditunda.

"Belum tahu karena ada kita jadwal yang gak bisa ditunda ada bentrok lah sama pekerjaan," kata Rizky Billar saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (29/6). "Saya pikir juga masih memungkinkan."

Billar tak memungkiri bahwa istrinya, Lesti Andryani (Lesty Kejora) memang ingin berangkat haji tahun ini. Keduanya pun sebenarnya sudah punya rencana untuk umrah namun masih belum bisa dipastikan akan terealisasi atau tidak.

"Pastinya (Lesty Kejora ingin berangkat haji). Kita sudah merencanakan tahun ini umrah bukan haji cuma memang dapat kesempatan dari dubes Arab undangan haji tapi mungkin tidak jadi," ucap Rizky Billar. "Rezekinya bukan tahun ini InsyaAllah bisa dikasih kesempatan lagi dan ada rezeki berangkat umrah tahun depan."


"Pengen umrah sekeluarga besar cuman kita liat jadwal yang ada," sambung Rizky Billar. "Kalau pengen ya pengen. Itu kan kewajiban manusia berangkat haji. Saya memang ingin bertahap."

Sementara itu Billar tak memungkiri merasa berat untuk meninggalkan putra semata wayangnya, baby Leslar yang masih kecil. Terlebih saat ini baby Leslar masih dalam masa sedang lucu-lucunya.

"Itu salah satunya (ada baby L). Banyak pertimbangan dan banyak hal lah," ucap Rizky Billar. "Semoga mereka bisa mencari pengganti nya. Kemungkinan kecil lah saya berangkat karena kendala."

"Alhamdulillah main games, lagi lucu-lucunya. Bikin kangen kalau lagi jauh. Udah banyak bisanya. Tadinya cuman telentang sekarang sudah bisa duduk," tutur Rizky Billar. "Udah bisa diajak komunikasi walau cuma sebatas teriakan itu perkembangan yang bikin saya bahagian."

Rizky Billar pun antusias menceritakan tumbuh kembang baby Leslar. "Udah belajar makan, dia pun tidak terlalu mau nyusu. Itu pun saran dari dokter agar lepas dari ASI. Makannya pun yang lembek. Itu perkembangan yang baik buat saya sebagai ayah," pungkas Rizky Billar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts