Gokil! Sisca Kohl Potong Rambut Jess No Limit, Hasilnya Bikin Takjub
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl baru-baru ini mencoba memangkas rambut Jess No Limit. Sang kekasih pun semula sempat panik namun ternyata hasil potongan Sisca berhasil membuatnya takjub.

WowKeren - Sisca Kohl dan Jess No Limit kini telah resmi berpacaran. Sejak saat itu pula, mereka jadi sering membuat konten YouTube bersama. Aksi keduanya saat berpacaran pun kerap membuat netizen baper.

Lantas baru-baru ini Jess No Limit dan Sisca kembali membuat konten video YouTube bersama. Kali ini, Sisca mencoba untuk memotong sendiri rambut sang kekasih di rumahnya.

"Jadi, sekarang aku sedang berada di salon Sisca Kohl. Harganya berapa nih ayang? Aku harus tanya dulu nih ayang," kata Jess No Limit. "Bayarnya dengan cinta," balas Sisca Kohl.

Sisca pun tampak sudah menyiapkan segala keperluan untuk memangkas rambut sang kekasih. Mulai dari alat cukur, hingga kuas untuk membersihkan sisa potongan rambut.


Gokil! Sisca Kohl Potong Rambut Jess No Limit, Hasilnya Bikin Takjub

YouTube

Pada saat dipangkas, Jess No Limit pun tampak khawatir. Pasalnya Sisca berkali-kali melihat tutorial memangkas rambut seolah ragu akan kemampuannya. "Sebelum mulai, Sisca ini lagi nonton video tutorial-tutorial. Terus dia nanya ke aku. Aku aja enggak ngerti," kata Jess No Limit.

Namun kakak Jessica Jane ini lantas mencoba meyakinkan hatinya bahwa snag kekasih pasti bisa memangkas rambutnya dengan baik. "Aku percaya kok ayang pasti bisa, karena ayang itu membuat segala sesuatu jadi aestethic", katanya.

"Wih terima kasih," balas Sisca. Dan benar saja, Jess No Limit pun dibuat takjub dengan hasil potongan rambut Sisca. Bahkan pacarnya itu juga merapikan kumis Jess No Limit agar terlihat lebih tampan.

"Wah Sisca Kohl jago sekali. Iya rapi banget jadinya, makasih Ayang," pungkasnya. "Ih bagus, lebih rapi guys, lihat deh brewoknya lebih rapi," sahut Sisca.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru