Langsung Dikasihani, Mayang Ceritakan Hal Pilu dengan Suara Bergetar Bikin Nyinyiran Sekejap Lenyap?
Instagram/maayang.lucyana
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel menceritakan salah satu hal pilu dalam hidupnya dengan suara bergetar sukses bikin netter kasihan, nyinyiran ternyata lenyap hanya sekejap?

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri bak tak habis-habis menjadi sorotan netizen di media sosial. Ada saja aksi kontroversial yang dilakukannya bersama sang ayah Doddy Sudrajat hingga membuat mereka jadi bulan-bulanan netizen di jagat maya. Sebut saja yang terbaru soal pengakuan Mayang diterima di salah satu Fakultas Kedokteran Gigi di Jakarta.

Warganet mengaku ragu dengan klaim Mayang ini hingga menyebut menemukan banyak kejanggalan. Tak sedikit yang lagi-lagi mencibir hingga menuding Mayang berbohong soal rencana kuliahnya. Alhasil hujatan pedas pun semakin banyak berdatangan untuknya saat ini.

Mayang yang terlihat cuek dengan bullyan warganet nyatanya juga memendam rasa sedih. Terlebih dengan beberapa komentar yang dirasa olehnya begitu nyelekit. Pengakuan ini disampaikan Mayang dalam sebuah tayangan yang kemudian beredar juga di Instagram.

Saat itu Mayang mengungkapkan komentar netizen yang paling nyelekit baginya adalah saat disinggung perihal sang ibu yang telah meninggal dunia. Mayang mengaku sedih saat disalahkan atas kematian sang ibu.

“Sejauh ini yang paling nyelekit itu, mereka bilang gini ‘ibu lo itu mati gara-gara lo’,” ungkap Mayang membuat kedua host di sampingnya ikut geram.


Mayang mengaku saat itu dirinya langsung membalas komentar netizen tersebut. Dengan menahan tangis dan suara bergetar, Mayang menepis nyinyiran netizen yang menyalahkan dirinya atas meninggalnya sang ibu. Mayang sontak mengaku jika dirinya tak meminta dilahirkan.

“Aku sempat bales sih waktu itu. Kayak aku bales ‘aku nggak minta dilahirin’ gitu,” tandas Mayang terhenti langsung menarik napas panjang. Seperti diketahui jika ibunda Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia usai melahirkan sang adik yakni Mayang.

Sementara itu cerita pilu Mayang ini rupanya berhasil membuat netter langsung iba dan kasihan. Banyak yang ikut mengecam komentar jahat kepada Mayang itu.

Namun rupanya nyinyiran hanya lenyap sekejap. Banyak netter lain mengaku bingung harus bersikap terkait cerita Mayang mengingat selama ini ia sering berulah dengan sang ayah. Hingga ada juga yang langsung menyalahkan Doddy Sudrajat atas bullyan yang selama ini didapatkan oleh Mayang.

Boleh gak suka tapi gak harus gitu juga,” kata akun @hendi*****. “MAYANG TIDAK BERSALAH, AYAH VANESA LAH YANG SALAH,” cetus @hendi*****. “Bener gak ya ini? bingung hrs percaya ato ngga,” sedang ungkap akun @adu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait