Sayang Dengan Gala Sky, Fuji Blak-Blakan Akui Tak Ada Rencana Masa Depan
Instagram
Selebriti

Fuji disinggung soal rencana masa depan untuk Gala Sky, sang keponakan. Ia juga mengungkap sederet perkembangan terkini putra mendiang Vanessa Angel itu.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji disinggung soal rencana masa depan Gala Sky Andriansyah yang jadi yatim piatu sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Diakui Fuji, dirinya tak punya rencana spesifik hanya saja berharap keponakannnya bisa tumbuh dengan baik.

"Rencana aku buat Gala ke depan nggak direncanain pokoknya dia tubuh kembang dengan baik itu aja cukup buat aku," kata Fuji dalam video singkat yang diunggah akun @lambegosiip pada Kamis (30/6).

Fuji berharap Gala Sky bisa tumbuh tanpa ada tekanan dan ada orang yang menyakitinya. Kekasih Thariq Halilintar ini juga ingin Gala Sky bahagia tanpa perlu merasakan kesusahan apapun.

"Tumbuh kembang dengan baik tanpa ada tekanan, tanpa ada yang nyakitin, pokoknya bahagia aja udah dia yang penting bahagia aja," ungkap Fuji. "Nggak kesusahan, nggak kesulitan secara finansial ataupun apapun betul, pokoknya bahagia aja udah."

Fuji pun menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung tumbuh kembang Gala. Kemudian Fuji mengungkap sederet perkembangan hingga kemampuan Gala saat ini.


"InsyaAllah ya selama aku mampu InsyaAllah, so far Gala makin bagus perkembangannya udah bisa ngomong, udah bisa marah kayak nggak mau uti (panggilan fuji) nggak mau ini, ngambek bisa," beber Fuji. "Aku suruh akting bisa kayak misalnya aku ketawa nggak ketawa gitu gitu."

Selain makin pintar, Fuji menyebut berat badan Gala Sky pun sudah mengalami kenaikan sejak meninggalnya Vanessa dan Bibi. Bahkan saking berat badannya yang bertambah, Fuji sudah tak kuat menggendong Gala.

"Terus makin naik berat badannya, dulu tuh pas kejadian itu berat badannya cuma 9 kilo, sekarang itu udah 14,5kilo aku sampai udah gak kuat gendongnya karena berat banget," pungkas Fuji.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Fuji soal rencana masa depan Gala. Tak sedikit dari mereka memberi semangat dan mendoakan agar Fuji diberi rezeki yang lancar karena punya tujuan mulia yakni membahagiakan anak yatim piatu.

"Sebenarnya mereka ini gak muluk2 dlm hidup sih, hidup mengalir gitu aja keliatannya. Cuma knp ya kok bnyk yg pd sengaja nyakitin..." kata akun @mama***. "Kalo orang cerdas tuh, ngomong nyah nggak aa ee oo, ndak perlu sindirsindir atau bohong sanasini biar kece, apaadanya aja, aura cantiq dan cerdasnyah keluar kemanamana," sambung akun @adhe***.

"Semangat InsyaAllah kalau untuk membahagiakan anak yatim piatu apalagi keponakan sendiri pasti rezekinya lancar," komentar akun @nirwana***. "Kalo sayang tulus mah gaperlu ada tuntutan melihat anak tumbuh bahagia jd org baik udh cukup," tambah akun @sherti***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts