Mayang Diejek 'Lulusan IPS' dan Gagal Penuhi Syarat Kuliah FKG, Reaksi Doddy Sudrajat Janggal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri masih diragukan bisa diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo lantaran ia diduga merupakan lulusan dari kelas IPS. Disaat Mayang banjir hujatan, Doddy justru mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri diragukan memenuhi syarat masuk FKG Universitas Moestopo. Pasalnya, muncul isu kalau ia adalah lulusan IPS.

Padahal dalam situs resmi universitas, terkuak sejumlah syarat untuk mendaftar di Fakultas Kedokteran Gigi. Salah satunya yakni harus SMA tamatan IPA. Hal ini sontak membuat netter mencurigai Mayang. Adik Vanessa Angel itu malah makin diragukan telah mendapat beasiswa dari FKG. Bahkan ada pula yang menyindir kalau Mayang berbohong demi mendapatkan uang serta namanya terangkat.

"Mgkn FKG yg dimaksud fakultas kedokteran Ghaib," ledek netter. "Dr jaman tahun jebot ga pernah ada jurusan IPS masuk fakultas kedokteran😂," sindir netter. "Sbb ATM nya tk ada terpaksa berbhg utk di stiap wawancara jd cuan,sbb harapan D's cm myg doang utk terus kn hidup,sdgkn D's pengangguran yg malas kerja dari muda sampai skrg,klu tk bt drama2 tk ada duit," kata netter.


Disisi lain, Doddy Sudrajat sang ayah justru lebih banyak diam. Ia hingga kini malah tak muncul di depan awak media untuk membahas soal pendidikan sang putri.

Meski begitu, Doddy seolah ngode memberi dukungan. Ia mendoakan agar Mayang berhasil mencapai cita-citanya.

Instagram

Reaksi Doddy Sudrajat Usai Mayang Dicap Bohong

Ia sempat kembali pamer video Mayang saat sedang bermusik. "Gapailah cita-cita dan bakatmu setinggi langit nak," ujar Doddy.

Sementara itu, Doddy sebelumnya sempat membahas soal kemungkinan Mayang jadi presenter. Ia pun memberi dukungan Mayang untuk kuliah di Ilmu Komunikasi.

"Tahun ini sudah mulai kuliah, ambil ilmu komunikasi. Jadi kalau ditanya sama Indra Bekti, bisa lancar jawabnya," kata Doddy. "Dia kan siap-siap juga jadi presenter."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait