Sumber Kekayaan Raisa dan Hamish Daud Mendadak 'Dikuliti', Nomor 3 Paling Disukai Fans
Instagram
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud disebut sebagai pasangan dengan segudang bisnis. Hal itu terbukti dari berbagai macam bisnis yang dijalankan keduanya, terlepas dari pekerjaan mereka sebagai artis.

WowKeren - Selain punya karier mentereng di dunia hiburan, pasangan Raisa dan Hamish Daud ternyata juga punya sumber kekayaan lain. Lebih tepatnya, Raisa dan Hamish disebut sebagai pasangan dengan segudang bisnis.

Berikut beberapa bisnis yang dibangun oleh Raisa dan Hamish bersama-sama. Tak heran jika keduanya memiliki penghasilan yang lebih dari cukup untuk menghidupi keluarga kecilnya.

1. Konsultan Konstruksi

Tak banyak yang tahu jika Hamish Daud merupakan seorang arsitek di samping pekerjaannya sebagai artis. Ia memiliki sebuah perusahaan konsultan konstruksi yang diberi nama "Saka".

Hamish membangun perusahaan ini bersama kaan-kawannya sejak tahun 2000. Sebagai salah satu perusahaan terpercaya, Saka sudah melayani banyak proyek besar di beberapa wilayah Indonesia.

Perusahaan Hamish ini melayani pembuatan seperti villa, apartemen hingga masjid. Kesuksesan Hamish dalam pekerjaannya sebagai konsultan konstruksi tentu menjadi salah satu sumber kekayaannya bersama sang istri, Raisa.

2. Restoran

Seperti kebanyakan artis lain, Hamish Daud juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Ia mengelola restoran dengan konsep American steak grill bernama Up In Smoke.


Restoran ini terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tentu bukan hanya makanan yang ada pada menu restoran Hamish ini. Terdapat pula berbagai macam minuman cocktail dan alkohol dengan harga yang terbilang tak murah.

3. Coffe Shop

Seolah tak ada habisnya ide bisnis yang muncul, Raisa dan Hamish Daud juga menjajal peruntungan di dunia bisnis lewat kedai kopi kekinian bernama Titik Temu. Coffe shop ini sudah memiliki beberapa cabang, yang pertama di kawasan Seminyak, Bali dan Dua Coffee Shop yang berada di bilangan Cipete, Jakarta.

Dengan harga mulai dari Rp30 ribuan, kedai kopi ini cukup ramai pengunjung. Terlebih Raisa disebut sering berkunjung ke tempat usahanya itu. Tak heran jika kedai kopi ini menjadi tempat favorit nongkrong, terutama fans Raisa.

4. Fashion

Gudang uang Raisa dan Hamish Daud semakin bertambah dengan adanya bisnis fashion yang mereka jalankan. Raisa memiliki bisnis clothing line bernama Yay!, yang dikhususkan untuk perempuan terutama remaja.

Ada lagi bisnis fashion baju untuk anak-anak yang belum lama ini juga dibangun oleh Raisa. Ia meluncurkan Rise N Shine by Raisa pada 2021 dan bekerja sama dengan tim kreatif dari IMAJI Studio.

5. Label Rekaman

Sebagai penyanyi, Raisa juga mendirikan label rekaman bersama Universal Music Indonesia, yakni Juni Records. Di sini ia menjabat sebagai chief executive officer (CEO). Deretan musisi ternama yang dinaungi label ini antara lain Kunto Aji, Barasuara, Dipha Barus, dan Ramengvrl.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait