Agnez Mo Rilis Video TikTok di Ultah ke-36, Putri Tora Sudiro Jadi Dancer Ramai Dipuji
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica memamerkan video dance bersama kru via TikTok. Video itu tak cuma jadi 'perayaan' atas ultah Agnez tetapi juga disorot karena aksi dance putri Tora Sudiro, Nayyara, yang menjadi salah satu member kru.

WowKeren - Agnes Monica hari ini (Jumat, 1 Juli) merayakan ulang tahunnya ke-36. Sehari sebelum ulang tahun, Agnes merilis video baru dan sukses jadi bahan perbincangan di TikTok.

Dalam video diiringi lagu "Boy Magnet", Agnes tampil kece bersama kru dancenya. Bergaya trendy, Agnes pamer kemampuan dance. Tak cuma itu, Agnes juga terlihat cantik alami di usianya yang hampir kepala 4 itu.

"Boy magnet, kece banget kak," tutur netter. "Happy bday Agnes, sukses selalu," ujar yang lainnya. " @AGNEZ MO udh turun di tiktok, hati² aja 😅," kata netter. "Berasa seumuran ama dancer nya😍😍😍," ujar netter. "GAK KEBAYANG MV nya nanti woy!!! moga sesuai ekspektasi 🥰🥰🥰🥰," kata netter.

Instagram

Putri Tora Sudiro Jadi Dancer Agnez Mo

Disisi lain, ada sosok seorang gadis yang sukses bikin salfok di tim dancer Agnez Mo. Tak disangka, salah satunya ternyata adalah Nayyara Sudiro anak dari artis Tora Sudiro.


Dalam video, terlihat Nayyara pamer aksi keren sebagai salah satu kru dancer Agnez. Rambutnya dikuncir dan stylenya tak kalah keren dari Agnez.

"Owwh ternyta anaknya torasudiro ikut dancernya agnes,,pantes kalau ngedance keren bgt," ujar netter. "Ia. Ortunya juga exited pas perform pertama kali," kata netter. "Yanng belakanng anaknya Tora ya, yanng rambut diikat," tebak netter. "Iya, dia juga sempat ikut ke Miami," ujar netter.

Sementara itu, putri Tora dari pernikahan pertama dengan Anggraini Kadiman itu memang bukan kaleng-kaleng. Di usia muda, gadis bernama asli Nayyara Kahanaya Sudiro itu pernah mengikuti kompetisi World of Dance Championship di Amerika Serikat. Tora menyebut kalau Nayyara sudah diajari sang ibu sejak kecil.

"Emaknya (yang mengarahkan). Emaknya dulu kan penari, Getar, gerak dan tari," seru Tora. "Dulu waktu kecilan lagi setiap ngapa-ngapain dance. Makanya sempat saya mikir ini anak gila apa ya. Tapi ternyata dia nge-soul banget di dance. Saya sih dukung, orang saya yang bayar."

Awalnya, Tora membiarkan Nayyara ngedance hanya untuk mengisi waktu. Namun siapa sangka sang putri justru malah menuai prestasi di bidang tersebut.

"Cuma maksudnya, ini cuma cari sibuk biar enggak terlalu monoton di sekolah saja. Tapi ternyata kesibukannya bikin sesuatu yang bikin kita kaget kan luar biasa," kata Tora. "Bangga sih, karena awalnya cuma kepikiran dance-dance saja. Ya, underestimate lah. Tapi ternyata diakui sampai di dunia dan diakui sama WOD (World of Dance). Di situ tuh benar-benar dancer-dancer yang kelas dunia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait