Penampakan Dorm Twice Akhirnya Terungkap, Ternyata Banyak Alkohol!
Selebriti

Selama episode tersebut, Nayeon memberi penggemar pandangan sekilas ke kamar tidurnya yang indah, yang elegan dan canggih. Saat idol itu bangkit dan menuju ke ruang tamu, dia disambut oleh Momo.

WowKeren - Salah satu bagian terbesar dari menjadi idol K-Pop adalah kehidupan asrama. Sejak para idol mulai berlatih bersama, mereka biasanya pindah bersama untuk membantu menciptakan ikatan. Bahkan bertahun-tahun setelah debut mereka, banyak grup mungkin dipecah menjadi asrama yang lebih kecil untuk mendapatkan lebih banyak ruang tetapi tetap menikmati tinggal bersama member mereka.

Khususnya, grup di mana para anggotanya menikmati hidup bersama adalah TWICE. Meskipun tidak banyak informasi tentang pengaturan asrama yang tepat dari grup, Nayeon baru-baru ini mengambil kamera di belakang layar rumah mereka selama episode "The Manager".

Selama episode tersebut, Nayeon memberi penggemar pandangan sekilas ke kamar tidurnya yang indah, yang elegan dan canggih. Saat idol itu bangkit dan menuju ke ruang tamu, dia disambut oleh Momo di sebuah ruangan yang tampak luas, cerah, dan penuh dengan begitu banyak anjing menggemaskan.

Penampakan Dorm Twice Akhirnya Terungkap, Ternyata Banyak Alkohol!

Menurut manajernya, Nayeon dan Momo yang tinggal bersama di asrama bekerja dengan sempurna karena gaya hidup mereka yang mirip, dan itu juga mengapa mereka menghabiskan waktu lama bersama. Mereka bahkan membeli piyama yang sama satu sama lain tanpa mengetahuinya.

Asrama itu sendiri tampak sempurna untuk para idol, tetapi bagian selanjutnya dari tur adalah sesuatu yang disukai semua netizen untuk dilihat, dan itu adalah lemari es. Bagi banyak idol dengan jadwal sibuk, lemari es mereka tampak penuh dengan makanan cepat saji dan mudah atau bahkan benar-benar kosong, tergantung artisnya.


Ketika Momo membuka lemari es, kedua idol itu mulai tertawa dan mudah untuk mengetahui alasannya. Di antara potongan-potongan makanan yang aneh, sepertinya ada satu item yang mendominasi lemari es, yang tak lain adalah alkohol.

Dari sampanye hingga anggur dan bahkan kaleng bir, lemari es Momo dan Nayeon tampaknya dipenuhi dengan alkohol, yang dianggap lucu oleh pembawa acara mengingat TWICE merilis lagu berjudul "Alkohol-Free."

Manajer kemudian dengan cepat menjelaskan bahwa itu karena para member mendapat banyak hadiah, itulah sebabnya ada begitu banyak alkohol. Juga, tidak seperti banyak idol yang dietnya berkisar pada ramen dan pengiriman, pembawa acara sangat terkesan dengan fakta bahwa Nayeon dan Momo selalu memasak di rumah jika mereka bisa.

Secara khusus, Momo dikenal sebagai koki yang ulung, dan sangat menggemaskan melihat member yang lebih muda memberi tahu Nayeon ketika dia melakukan kesalahan. Setelah membuat makanan mereka, keduanya mengatur pengaturan berkemah yang lucu di ruang tamu mereka untuk makan dan langsung minum alkohol di pagi hari. Namun, itu adalah cara sempurna untuk melengkapi suasana berkemah sepenuhnya.

Banyak netizen khawatir tentang idol mereka dan kondisi kehidupan mereka selama jadwal padat. Namun, sepertinya Nayeon dan Momo telah membuktikan bahwa TWICE memiliki pendekatan yang sehat terhadap kondisi kehidupan mereka dan, bahkan dengan penampilan alkohol, berada di tempat yang membuat mereka merasa aman dan nyaman.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts