Dewi Persik Tuai Sindiran Usai Ungkap Pengakuan Tak Akan Pernah Ceraikan Siapapun yang Jadi Suaminya
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik mengungkapkan bahwa ia sama sekali tak pernah mau untuk melayangkan gugatan cerai terhadap siapa pun pria yang menjadi suaminya. Pernyataan Depe tersebut kini malah menuai cibiran warganet.

WowKeren - Dewi Persik telah digugat cerai sang suami, Angga Wijaya. Publik pun merasa penasaran dengan alasan Angga Wijaya menggugat cerai pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut.

Lantas belum lama ini Depe mengungkapkan bahwa sejatinya sebagai seorang perempuan ia tak pernah mau berpisah dengan sang suami. Oleh sebabnya, selama ini Depe juga tak pernah melayangkan gugatan cerai pada pria yang pernah menjadi suaminya.

"Aku bilang sama dia bahwa dengan suami, siapa pun itu yang pernah menjadi suami saya, saya tidak akan pernah menggugat atau pun menceraikan suami, saya kalau misalkan mereka ingin menggugat, ya mereka harus urusi sendiri," ungkap Depe saat hadir sebagai bintang tamu di sebuah program acara televisi.

Depe pun memastikan bahwa hal serupa telah ia sampaikan pada Saipul Jamil (Saiful Jamil) dan Aldi Taher yang pernah menjadi suaminya. Termasuk juga pada Angga yang kini masih berstatus sebagai suaminya.


Oleh karenanya, pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur ini pun mempersilahkan Angga untuk menggugat cerai dirinya bila dirasa sudah tak sepaham dengannya. Depe pun pasrah bila Angga ingin berpisah dengannya.

Dewi Persik

Instagram

"Aku bilang sama mas Saiful, aku bilang sama mas Aldi, begitupun sama si Aa aku bilang, kalau kamu dan aku merasa tidak sejalan dan sepaham, kamu sendiri saja yang menggugat atau yang menceraikan aku," pungkasnya. "Tapi kalau aku, aku hanya menunggu, aku tidak akan pernah menggugat."

Lebih lanjut, cuplikan pernyataan Depe soal tak akan pernah menggugat cerai suaminya kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan sindiran pada Depe.

"Ahh kalo dia yg ceraikan, suaminya berhak tuntut harta gono gini," tulis netter. "Iyah gak menggugat tapi mengumbar aib 😅" sahut lainnya. "Gak mau menggugat tau gak kenapa? Karna ngurus gituan tuh butuh duit gede shay😂. Kalo yg w liat doa rada toxic gak sih? " timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts