Angga Wijaya Good Looking, Foto Mantan Pacar Cantik Berhijab 'Saingi' Dewi Persik?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Masa lalu Angga Wijaya terkuak setelah ia menggugat cerai Dewi Persik. Salah satunya soal hubungan asmara dengan sosok wanita yang penampilannya cantik soleha.

WowKeren - Sosok Angga Wijaya sedang jadi sorotan publik. Pasca menggugat cerai Dewi Persik, masa lalu Angga sebelum menikah jadi sorotan.

Mantan pegawai bank tersebut sempat ikut ajang "Take Me Out" versi Indonesia. Bukan cuma itu, Angga juga memiliki wajah good looking bahkan jauh sebelum menikahi Depe.

Bersamaan dengan itu, beredar foto Angga ditemani seorang perempuan cantik. Dalam foto tersebut, Angga dan sang wanita terlihat serasi. Selain itu, paras cantik sang wanita yang memakai hijab juga sukses mencuri perhatian.

Instagram

Foto Angga Wijaya dan Mantan Pacar Berhijab Super Romantis

Setelah foto tersebut viral, muncul dugaan kalau wanita yang wajahnya tak kalah cantik dari Depe itu adalah eks kekasih Angga. Namun kabarnya sang wanita sudah move on dan telah berkeluarga.


"Cantikan mantan, tapi tajir yang artis," kata netter. "Jgn bahas diluar konteks bawa org lain min, mana tau mantan2 udh nikah ato udh hijaban," protes netter lainnya. "Iyaa ini mantan nya angga @aura_kitchen07 dulu temen ku . Dia juga udah nikah dan punya anak skrg," kata seseorang yang mengaku sebagai kenalan.

Sementara itu, Angga tak banyak bicara soal kehidupan pribadinya. Meski begitu, ia pernah membongkar masa lalunya sebagai eks pegawai bank. Awalnya, Angga memulai karir di dunia hiburan. Ia ternyata sempat berjuang menjadi artis namun akhirnya berhenti di tengah jalan.

"Setelah dua tahun akhirnya saya nyerah, tapi bukan berarti saya mau putus di dunia entertaint. Tapi saya ke belokan," kata Angga. "Saya ngelamar kerja di salah satu bank swasta yang ada di Jakarta. Itu pun saya punya teman yang ada di sana," katanya. "Dia ngasih tahu 'lu kenapa enggak kerja aja di sini' katanya (Angga bilang) 'ah emang bisa kan gue enggak ada background di bagian situ'."

Sang teman menilai penampilan Angga bisa menjadi penunjang keberhasilannya bekerja di bank. Terbukti, Angga diterima dan sempat bekerja beberapa tahun di salah satu bank swasta.

"Dia bilang 'Perbankan itu untuk sekarang, nyari-nyari yang good looking nanti lo ditaruh di frontliner kata dia', coba deh daftar," ujar Angga. "Akhirnya benar dipanggil ke Wisma Asia yang ada di Slipi saya datang ke sana. Awalnya kan iseng, tapi dari keisengan itu saya pengin kerja, coba sih jadi karyawan seperti apa. Jadi frontliner 3 tahun. Dulu pertama itu gaji masuk ke sana itu Rp2,4 juta 2014, tahun kedua Rp2,8 juta, tahun ketiga Rp3,2 juta."

Namun rupanya Angga masih ingin mewujudkan impian jadi artis. Ia pun kembali ke dunia hiburan sebagai road manajer Depe. Tak cuma itu, Angga saat ini juga aktif sebagai YouTuber. Ia sempat pula membocorkan rencana untuk debut sebagai penyanyi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru