Genre Musik 'MORE' Bikin Kaget, J-Hope BTS Dipuji Berani Keluar dari Jalur K-Pop
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

J-Hope BTS dipuji karena berani bereksperimen dengan musiknya dan keluar dari jalur K-Pop. Banyak yang tak sabar menantikan penampilannya secara langsung di panggung.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) resmi memulai promosi debut solonya dengan telah meluncurkan video musik untuk lagu pra-rilis, "MORE." Respons netizen untuk lagu ini cukup eksplosif.

"MORE" dirilis pada 1 Juli 2022 pukul 11:00 WIB melalui YouTube HYBE Labels. Single pra-rilis ini merupakan bagian dari album solo debutnya yang bertajuk "Jack In The Box."

Video musik "MORE" menunjukkan sisi berbeda dari J-Hope yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Lagu pra-rilis ini menampilkan genre hip-hop jadul yang mengungkapkan perasaan jujurnya.

Dari segi musik, "MORE" juga sangat berbeda dari rilisan J-Hope sebelumnya. Jika biasanya musik J-Hope terdengar ceria, kali ini terkesan rock dan heavy metal. Tak heran jika banyak netizen yang kaget dengan sisi baru dari idol kelahiran 1994 ini.

J-Hope dipuji karena berani bereksperimen dengan musiknya dan keluar dari jalur K-Pop. Banyak yang tak sabar menantikan penampilannya secara langsung.


"Lagu ini bisa menjadi hit atau miss jadi aku terkejut saat pertama kali mendengarkannya. Namun setelah mendengarkan beberapa kali, aku mulai menyukainya. Tapi aku benar-benar tidak bisa membayangkan sesuatu seperti itu darinya," komentar netizen.

"Aku menonton video musiknya terlebih dahulu dan ini bukan genre yang biasanya disukai para idol. Aku terkejut melihat BTS bereksperimen dengan apa yang mereka inginkan sekarang," tambah netizen lain.

"Wah gila. Aku sudah lama tidak mendengarkan lagu BTS, tapi dark side Hoseokie terlalu keren, lagunya juga bagus," puji netizen. "Rock dan heavy metal sangat keren, aku ingin segera mendengarkannya langsung," sahut yang lain.

"Lagunya terdengar seperti sesuatu yang terlalu jauh dari seleraku jadi aku tidak berencana untuk mendengarkannya lagi. Tapi aku tidak bisa membayangkan J-Hope menyanyikan lagu seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, J-Hope akan merilis semua track dalam album debut solonya pada 15 Juli mendatang. Ada yang tidak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait