Aktivitas Solo
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Leeteuk Super Junior yang merayakan ulang tahunnya yang ke-39 (40 tahun menurut hitungan Korea) pada 1 Juli.

WowKeren - Selain kegiatan Super Junior, ia telah menjadi pembawa acara beberapa acara televisi. Pada tahun 2005, ia menjadi pembawa acara acara musik mingguan, "M! Countdown", yang akhirnya membuatnya menjadi pembawa acara solo pertamanya di reality show "Leeteuk's Love Fighter" yang ditayangkan di saluran televisi kabel Mnet pada tahun 2008. Leeteuk menjadi DJ radio untuk KBS "Super Junior Kiss The Radio (Sukira)" mulai Agustus 2006.

Antara 2008 dan 2009, Leeteuk menjadi pembawa acara beberapa program televisi termasuk "Road Show Quiz Expedition", "Challenge! Good Song", dan "Challenge! Golden Ladder". Dari tahun 2009 dan seterusnya, Leeteuk menjadi tamu tetap di SBS's "Strong Heart".

Pada tahun 2010, Leeteuk muncul sebagai salah satu dari banyak pembawa acara "Waving the Taegukgi [ko]" dan sejak 2009, ia sering menjadi tamu di "Star King". Dari September hingga November 2011, Leeteuk memainkan peran seorang ayah di "Hello Baby" season 4. Leeteuk juga menjadi bagian dari reality show MBC "We Got Married" dengan aktris Kang Sora.

Setelah kembali dari wajib militer, Leeteuk kerap diundang untuk memjadi MC acara-acara penghargaan. Ia juga memandu acara "I Can See Your Voice" yang ditayangkan Mnet dan mulai Februari 2015, ia menjadi acara olahraga tahunan para idol, "Idol Star Athletics Championships".

Leeteuk tampil sebagai pembawa acara beberapa program lain di tahun 2015 seperti "Match Made in Heaven Returns". Pada tahun 2016, ia menjadi pembawa acara program hiburan "Hidden Camera Shot Battle" and "Reform Show". Dia kembali sebagai DJ radio Sukira pada April 2016, menggantikan Ryeowook yang telah mendaftar di militer. Dia merayakan ulang tahun ke 10 acara radio itu pada bulan Agustus sebelum meninggalkan program pada bulan Oktober 2016.

Leeteuk bergabung dengan Super Junior sebagai bagian dari pemeran utama "Super TV", yang ditayangkan di saluran televisi baru XtvN dari 28 Januari hingga 13 April 2018. Dia memainkan peran pendukung dalam web drama komersial "Secret Queen Makers" pada Juni 2018. Pada bulan Agustus 2018, ia bergabung dengan para pemain dan menjadi pembawa acara musim kedua "Real Life Men and Women".

Pada Januari 2019, ia muncul sebagai pembawa acara khusus di episode kedua belas reality show "Under Nineteen". Dia juga muncul di acara perjalanan Jepang "Leeteuk's Solo Travel", menjadi pembawa acara talk show yang berbasis di Thailand "Beauty No. 9". Dia membintangi serial YouTube Original "Analog Trip" dengan Eunhyuk, Donghae dan Shindong, serta U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ pada bulan September 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait