Pra-Debut
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Leeteuk Super Junior yang merayakan ulang tahunnya yang ke-39 (40 tahun menurut hitungan Korea) pada 1 Juli.

WowKeren - Ketika Leeteuk melakukan perjalanan ke Apgujeong-dong untuk melihat-lihat pada awal tahun 2000, seorang pencari bakat mendekatinya dan merekomendasikan dia untuk mengikuti audisi untuk Sistem Casting Starlight SM Entertainment. Setelah beberapa rekaman tes dan pertunjukan, ia menandatangani kontrak dengan SM Entertainment dan menjadi trainee.

Pada tahun yang sama, ia muncul sebagai tambahan dalam drama "All About Eve" yang ditayangkan di MBC, dan secara singkat menjadi model untuk Pepsi pada tahun 2002. Pada tahun 2003, ia dimasukkan ke dalam lima anggota boyband Smile dengan rekan sebandnya di masa depan, Lee Donghae. Proyek itu dibatalkan, dan mereka dimasukkan ke dalam grup rotasi Super Junior bersama dengan sepuluh trainee lainnya. Menjadi lebih tua dari trainee lainnya, Leeteuk menjadi leader grup.

Leeteuk telah menjelaskan bahwa ia menggunakan nama panggung karena keinginannya untuk memiliki nama dengan efek yang sama seperti Kangta, dan untuk mencegah kebingungan antara aktris veteran Park Jungsoo dan dirinya sendiri. Nama panggungnya Leeteuk, berarti "istimewa". Dia sebelumnya menolak dua nama panggung yang ditunjuk untuknya oleh agensinya. Pemimpin agensi saat itu, Lee Soo Man, memanggilnya "anak istimewa" dan mengatakan bahwa nama Leeteuk lebih cocok untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait