Dewi Persik Beber Fakta Tak Terduga Usai Dituding Cerai karena Saiful Jamil
Instagram
Selebriti

Dewi Persik mengungkap fakta tak terduga usai dituding bermain api dengan Saiful Jamil. Seperti apa? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Saiful Jamil sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga sang mantan istri, Dewi Persik dengan Angga Wijaya. Rumor ini muncul usai keduanya terlihat begitu romantis dalam video lawas yang kembali viral di dunia maya.

Saiful sendiri sudah membantah rumor ini dan menegaskan jika video tersebut dibuat berdasarkan profesionalitas mereka sebagai seorang aktor dan aktris. Setelah Saiful, kini giliran Dewi Persik atau yang akrab disapa Depe yang mengomentari isu tersebut.

Dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (2/7), Depe membantah keberadaan orang ketiga dalam rumah tangganya. Dia bahkan mengungkap fakta tak terduga tentang kedekatan Saiful Jamil dan Angga Wijaya.

"Orang mas Saipul sama Angga peluk-pelukan kok, gimana sih? Kok cemburu?" ujar Dewi Persik, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (3/7).

Selain itu, Depe juga membantah jika perceraiannya disebabkan karena masalah ekonomi. Dia menjelaskan, "Kalau karena ekonomi aku enggak akan mungkin dong, bojo-bojoku (suami-suamiku) semuanya emang orang kaya semua? Enggak mbak, Dewi Persik nggak ada ceritanya Dewi Persik matre."


Dewi Persik juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah macam-macam di belakang Angga karena jadwalnya yang padat. "Selama ini kan aku kerja pagi, siang, malam. Suamiku minta aku diem, ya aku diem. Suamiku minta aku kerja, ya aku kerja."

"Intinya ini handphone semua dari kode, dari apapun semua ini suamiku (yang ngatur). Angga semua yang tahu. Yang bikin pin, bikin Instagram, bikin ini, semuanya dia. Kalau aku macem-macem ya tinggal dicek kok nomor pin, nomor pin bank ya semuanya dia," imbuh Depe.

Dia melanjutkan, "Terus aku mau ngapain? Pagi, siang, malam, 24 jam sama dia. Syuting kalau nggak 'Pagi-Pagi Ambyar', malamnya ngejuri sampai pagi. Terus aku, waktunya main aja aku nggak ada. Setiap hari aku kerja."

Kendati demikian, Dewi Persik enggan mengungkap alasan pasti perceraiannya dengan Angga Wijaya. Ia hanya meminta publik menunggu sampai hal itu terungkap di pengadilan. "Nanti saja di persidangan, kan semua nanti dibuka di sana," tandasnya.

Sementara itu, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai kepada Dewi Persik pada 20 Juni lalu. Rencananya, sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada Senin (4/7) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru