Sempat Tegaskan Lepas Tangan Saat Ditanya Kasus Tiara Marleen, Doddy Sudrajat Berubah Pikiran?
instagram/tiara_marleen1
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Sempat ‘lepas tangan’ tegaskan tak ingin ikut campur dalam kasus hukum yang dihadapi oleh Tiara Marleen, benarkah Doddy Sudrajat kini langsung berubah pikiran lagi?

WowKeren - Pedangdut Tiara Marleen tengah menghadapi kasus hukumya saat ini imbas dari laporan yang dibuat oleh H. Faisal. Tiara dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik lantaran menyebut mendiang Vanessa Angel hamil duluan. Kini Tiara Marleen harus menjalani wajib lapor setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas maslah tersebut.

Di sisi lain, ayah mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat kabarnya juga akan dipanggil oleh pihak kepolisian terkait kasus Tiara Marleen ini. Namun saat diminta tanggapannya, Doddy sempat mengaku akan “lepas tangan”. Ia tegas menolak berkomentar dan membiarkan Tiara Marleen menyelesaikan masalah tersebut degan keluarganya.

Namun jawaban cukup berbeda justru dilontarkannya kali ini. Saat ditemui rekan media baru-baru ini, Doddy tak segan menjawab soal kabar akan dipanggil polisi sebagai saksi. Namun Doddy mengaku belum sama sekali menerima surat panggilan tersebut.

“Kalau sampai sekarang ini alhamdulillah belum dipanggil. Tapi kalau misalnya dipanggil, sebagai warga negara yang baik pasti akan datang nanti,” ujar Doddy Sudrajat.


Lebih lanjut, Doddy lantas kembali disinggung perihal nasib Tiara Marleen saat ini. Lantas benarkah Doddy berubah pikiran dan kini siap membela sang pendangdut?

Doddy mengaku jika dirinya akan membantu jika memang dibutuhkan oleh Tiara Marleen. Namun Doddy kemudian menyebut ragu dengan proses hukum yang dihadapi Tiara Marleen saat ini.

“Sebenarnya kalau bela Tiara Marleen, kalau memang dibutuhkan ya iya. Karena sebenarnya kan kalau dilihat dari proses hukumnya sebenarnya kan daddy ragu gitu ya. Harusnya kan Tiara Marleen itu dipanggil dulu, somasi tiga kali. Itu nggak dipanggil setahu daddy, tapi tiba-tiba kan jadi tersangka,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Doddy Sudrajat hanya kembali menegaskan jika hingga saat ini dirinya belum mendapatkan surat panggilan dari polisi sebagai saksi. Namun jika panggilan itu tiba, Doddy mengaku siap untuk memenuhinya.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts