Keluarga Lanjutkan Kebaikan Eril Ini, Foto Candid Mendiang Pernah Ketiduran di Tangga Bikin Nyes
instagram/nabilaishma
Selebriti
RIP Eril

Keluarga putuskan untuk melanjutkan kebaikan Eril ini sebagai ladang pahala, video berisi kenangan mendiang semasa hidup hingga candid saat pernah ketiduran di tangga bikin salut.

WowKeren - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz menjadi kabar duka yang begitu mendalam tak hanya bagi keluarga saja namun juga banyak masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas karena segala kebaikan yang pernah dilakukan oleh mendiang Eril semasa hidupnya. Kini salah satu jejak kebaikan itu pun dilanjutkan kembali oleh keluarga sebagai ladang pahala untuk mendiang.

Hal ini diketahui dari unggahan langsung ibunda Eril, Atalia Praratya. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini mengunggah video Eril dengan mobil antiknya.

Seperti diketahui bahwa Eril memiliki mobil antik yang justru kerap ia sewakan untuk photoshoot atau kebutuhan acara pernikahan. Bukan untuk foya-foya, hasilnya justru digunakan Eril untuk lanjut melakukan aksi sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Rupanya kebaikan ini lah yang ingin dilanjutkan oleh pihak keluarga saat ini. “Dari pernikahan ke pernikahan....... #jejakEril #deliveringhappiness,” tulis istri Ridwan Kamil mengawali.

Keluarga berharap jika kebaikan yang dilanjutkan itu nantinya bisa menjadi ladang pahala bagi mendiang Eril. Sama seperti almarhum, nanti hasil dari jasa sewa mobil antik itu akan disalurkan untuk aksi sosial lainnya.


Agar amal jariyahnya terus mengalir, meskipun A Eril sudah tiada, mobil kesayangannya ini tetap disewakan untuk melanjutkan perjuangannya dibidang kemanusiaan termasuk pembangunan mesjid Al-Mumtadz,” papar Atalia.

Warganet sontak dibuat salut bukan main dengan kebaikan keluarga Ridwan Kamil ini. Pujian demi pujian berdatangan silih berganti baik untuk mendiang Eril maupun keluarganya yang juga dikenal sangat ramah dan dermawan.

Di sisi lain, video kenangan mendiang Eril dengan mobil antiknya ini juga tak kalah jadi sorotan. Terlebih salah satu foto candid yang muncul, dimana nampak mendiang Eril pernah sampai ketiduran di tangga di tengah aksi baiknya ini. Warganet sontak dibuat nyes dan haru dengan sosok mendiang Eril semasa hidupnya.

Anak gubernur mana tuh yang tidur di tangga? GAADA DUAAAAAAAAAAA ANAK DOWN TO EARTH INIMAHA,” ujar akun @snjn*****. “Pas lagi tidur d tangga cape banget ya aa,” sebut akun @rose*****. “A eril itu memang aura nya positif bgt Ya Allah setiap tatapan matanya memancarkan kebaikan. Husnul khotimah ya a eril,” doa akun @shfitri*****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts