Ramai Kabar Mayang Masuk FKG, Psikolog Lita Gading Peringatkan Dampak Negatif ke Mental
YouTube/MAIA ALELDUL TV
Selebriti
Mayang Kuliah FKG

Psikolog Lita Gading mengomentari soal Mayang yang mengaku masuk ke FKG Universitas Moestopo. Kabar semakin berkembang setiap harinya, Lita Gading memperingkatkan ini.

WowKeren - Kabar Mayang Lucyana Fitri masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo baru-baru ini menjadi topik panas di kalangan netter. Seorang psikolog, Doktor Lita Gading, ikut mengomentari permasalahan ini.

"Ada yang ngaku-ngaku dapet beasiswa masuk ke Kedokteran Gigi katanya? Wow, keren. Mungkin ucapan adalah doa, namun kebablasan dan kecepatan ngomongnya. Karena belum ujian udah ngomong begitu," katanya dalam postingan yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (3/7).

Meski tidak menyebutkan nama, sindiran Lita Gading diduga kuat ditujukan pada Mayang yang baru-baru ini mengaku diterima kuliah di FKG. Lita Gading meminta adik Vanessa Angel itu untuk berhati-hati sebelum mengeluarkan pernyataan.

"Hati-hati ya, jadi kalau mau berbohong strateginya harus kuat gitu. Tapi akan lebih baik kalau ngomong apa adanya aja. Malu kan kalau sampai diklarifikasi rektornya segala macem," lanjutnya.

Terakhir, Lita Gading memperingatkan bahwa apapun yang diawali niat kurang baik akan berdampak buruk untuk psikologis seseorang. Sehingga ia memberikan saran untuk Mayang.


"Apapun yang dilakukan dengan diawali kebohongan dan niat yang kurang baik dan sebagainya, itu akan berdampak psikologis luar biasa nantinya, negatif loh. Jadi prinsip kamu haru dikuatkan supaya tidak membuat malu lagi," tutup Lita.

Ucapan Lita Gading ini rupanya menuai reaksi beragam dari netter. Sebagian netter menilai Lita terlalu nyinyir untuk seorang psikolog. Menurut netter perihal Mayang masuk FKG ini tidak seharusnya dikomentari berlebihan.

"Psikolog apaan dah ihh... Nyinyir muluuuu," kata pemilik akun @adre****okdlc. "Dokter jalur pansos. Sana sini nongol ngomenin gosip artis," imbuh @tama****kajnec. "Temen temen skolahnya mayang pada ketawa ga ya liat brita ginian? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sahut @naaa****nkdkw.

Namun sebagian netter setuju dengan tanggapan Lita Gading. Mereka justru memberikan komentar miring soal pernyataan Mayang dan Doddy yang berubah-ubah.

"Kan mayang udh g punya malu,mknnya sering bilang ,pagi tempe sore kedelai๐Ÿ˜‚," ujar @ivan****nxnwj. "Menutupi kebohongan dgn kebohongan lainnya. Mungkin waktu itu Dy kurang briefing," sambung @dwft****xkjnq. "Hadeuh....liat donk...anak2 yg pada kuliah di itb..ui..ugm..mereka gk pernah heboh," ujar @arie****mxiwl.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait