Raffi Ahmad Akui Mau Nikah Lagi, Dua Sosok Calonnya Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad yang kerap diterpa gosip selingkuh mendadak mengakui soal kebenaran kabar ia akan menikah lagi. Raffi bahkan mengungkapkan siapa sosok calon istrinya.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi seakan tak ada hentinya diterpa isu miring. Bukan sekali-dua kali, Raffi bahkan kembali dikabarkan selingkuh dengan seorang wanita lain untuk ke sekian kalinya.

Lantas baru-baru ini Raffi membuat heboh dengan penyataan yang disampaikannya. Bagaimana tidak, ayah dua anak itu tiba-tiba mengakui bahwa ia akan menikah lagi.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan Instagram Story yang dibagikan oleh Fadly Faisal. Kakak Fujianti Utami itu membagikan momen saat hendak makan bersama bos Rans Entertainment tersebut.

Raffi Ahmad Akui Mau Nikah Lagi, Dua Sosok Calonnya Bikin Ngakak

Instagram


Pada kesempatan itu, Fadly menyinggung soal kabar Raffi akan menikah lagi. Tanpa basa-basi, Raffi pun langsung membenarkan kabar tersebut. Ia bahkan mengungkapkan dua sosok orang yang disebut sebagai calonnya.

"Raffi katanya mau nikah lagi?" tanya suara seorang pria yang diduga merupakan suaranya Fadly. "Iya aku mau nikah lagi, sama wanitanya yang ada di sana, pakai baju pink, yang lagi nyanyi," tutur Raffi.

Raffi Ahmad Akui Mau Nikah Lagi, Dua Sosok Calonnya Bikin Ngakak

Instagram Story

Fadly malah menggoda kalau Raffi bahkan akan menikahi dua orang yaitu Wanda Hara dan Keanu Agl. "Nah itu-tuh pokoknya kalian, katanya tiga kali kan, sama siapa lagi? sama Keanu kan?" tanya Fadly.

"Iya Keanu, dan Wanda," jawab Raffi yang lantas membuat Fadly tertawa. Mengingat obrolan mereka tersebut hanyalah sebatas sebuah candaan semata. "Siap jadi yang kedua dan ketiga?" tulis Fadly sambil me-mention akun Instagram Keanu dan Wanda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru