Jung So Min Bakal Cium Bibir Hwang Minhyun di 'Alchemy of Souls' Buat Fans Heboh
Naver
Selebriti

Penonton setia 'Alchemy of Souls' pastinya tahu jika Mu Deok telah dirasuki jiwa penyihir bayangan Nak Su (Go Yoon Jung). Wanita itu masih memiliki perasan pada Seo Yul (Hwang Minhyun).

WowKeren - "Alchemy of Souls" sudah merilis teaser untuk episode ketujuh yang akan disiarkan akhir pekan mendatang. Teaser itu cukup membuat fans heboh melihat Mu Deok (Jung So Min) yang tampak hendak mencium bibir Seo Yul (Hwang Minhyun).

Penonton setia "Alchemy of Souls" pastinya tahu jika Mu Deok telah dirasuki jiwa penyihir bayangan Nak Su (Go Yoon Jung). Ketika masih remaja dulu, Nak Su dan Seo Yul terlihat hubungan romantis meskipun berakhir tidak baik.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Mu Deok yang dituduh mencuri batu yin dan yang milik keluarga Jin. Namun pelayan Jang Uk (Lee Jae Wook) itu tampak santai ketika melakukan pertemuan dengan putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho).

Momen lain menunjukkan penampilan Mu Deok yang berubah tidak lagi mengikat rambut ke atas namun menggerainya. Wanita yang awalnya buta itu juga tampak memakai kostum cantik dan mendekatkan wajahnya ke arah Seo Yul hendak menciumnya.


Jung So Min Bakal Cium Bibir Hwang Minhyun di \'Alchemy of Souls\' Buat Fans Heboh

Source: YouTube

Teaser episode mendatang "Alchemy of Souls" ini langsung dibanjiri komentar fans. Meskipun kemungkinan besar akan jadi "kapal karam", banyak yang berharap Mu Deok dan Seo Yul akan berciuman. Apalagi Seo Yul sudah mengetahui Nak Su ada dalam tubuh Mu Deok.

"Aaaaakkhhh semoga slepetan beneran kalo bisa slepet ke 3 nya yul, jang uk sama jeoha, biar panas panas panassss," tulis seorang fans. "Mudeok bukan krn efek mabuk lagi kan, semoga Yul sama Mudeok beneran kiss minggu depan ," sambung yang lain.

"Ada yg sadar g si kalo mudeok dr awal emang scene debar debur cinta n termangu nya sama seo yul trus, kalo sm jang uk dia selalu berantem pdhl udh pelukan bobo bareng digendong dll, mudeok cm ngerasa kek rawat murid/anaknya. Sampe seksrang jg yg ada api cemburu cm jang uk, mudeok masi lebi kepikiran si seo yul wkwkwkwk astaga apakah akan terjadi seperti the king in love yg main lead siapa yg jadian siapa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sejak awal tayang sudah mencatat rating tinggi dikisaran 5-6 persen. Drama garapan Hong Sisters itu juga menuai banyak pujian karena akting para pemain dan alurnya yang apik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait