Bunga Zainal Dianggap Permainkan Doa, Konten Janji Tidak Hedon Habiskan Uang Suami Tuai Protes
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengunggah konten sedang berdoa dengan serius. Namun pada akhir kontennya ternyata hanya berbohong yang membuat konten sang aktris ini kena tegur.

WowKeren - Bunga Zainal mengunggah konten kocak di akun Instagram pribadi. Dalam video, Bunga awalnya terlihat menengadahkan tangan sedang berdoa.

Dengan ekspresi wajah serius sembari berkaca-kaca, Bunga mengungkap janji akan hidup hemat dengan cara tak lagi makan di restoran mahal, beli baju hingga liburan.

"Ya Tuhan aku janji mulai sekarang akan hemat, gak lagi makan di restoran mahal, gak akan lagi beli baju-baju mahal, gak akan holiday sering-sering lagi, kasian uang suami aku habis karena aku ya Tuhan, aku janji akan hemat," bunyi tulisan dalam video Bunga.

Namun tak lama setelah selesai berdoa, ekspresi Bunga langsung berubah. Ia berekpresi dengan menjulurkan lidah sembari ada tulisan "tapi bohong" yang menyertainya. Bunga juga menuliskan keterangan tambahan di bagian caption


"Ya tuhan maafkan aku telah berjanji tapi aku juga berbohong," tulis Bunga Zainal di bagian keterangan video pada Senin (4/7). "Apalagi jakarta itu keras ya tuhan aku butuh hidup hedon."

Bunga Zainal

Instagram

Netizen ramai mengomentari video Bunga dengan beragam respon. Walau beberapa netizen terhibur hingga terbahak dengan konten tersebut, yang lain justru bersikap sinis karena Bunga dinilai mempermainkan doa.

"Doa ko di buat mainan.." kata akun @jodi***. "Do'a kok di jadiin mainan," tambah akun @asni***. "Tuhan maha membolak-balik kan nasib," seru akun @tini***. "Jangan gitulah.." tambah akun @kriss***. "Seperti sdh ngeledek tuhan... Ya Allah maafkan Marisol," seru akun @lady***.

Bunga pun sempat membalas santai komentar netizen yang menegurnya. "Ya Allah gini amat demi konten," kata akun @oct***. "@oct*** mon maap kenape bund hidup jgn serius bet hahaha," balas Bunga.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait