Dikenal Kemayu, Ternyata Ayah Ayu Ting Ting Pernah Jadi Guru Ngaji Bikin Salut
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting kerap menjadi perbincangan karena tingkahnya yang sering dinilai kemayu. Lantas baru-baru ini terungkap fakta bahwa ayahnya Ayu dulunya merupakan seorang guru ngaji di kampungnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini menjadi salah satu artis terkenal di tanah air. Kendati begitu, kedua orangtuanya juga punya pamor yang tak kalah mentereng ketimbang anaknya tersebut.

Bahkan, wajah Ummi Kalsum dan Abdul Rozak juga kerap menghiasi layar TV. Tak jarang kelakuan kedua orangtua pedangdut asal Depok itu menyita perhatian publik. Apalagi tingkah pria yang akrab disapa ayah Ojak itu sering berhasil menghibur penonton karena kerap bersikap kemayu dan melemparkan candaan lucu.

Ayu sendiri juga sering mengajak mereka berdua untuk tampil di kanal YouTubenya. Lantas baru-baru ini terungkap bahwa ternyata dulunya sang ayah adalah seorang guru ngaji.

"Ayah dulu itu guru ngaji, kasih tahu dong semua di kampung ini adalah muridnya ayah," kata Ayu saat makan bersama keluarganya. Pernyataan tersebut lantas dibenarkan oleh sang ayah.

Bahkan Abdul Rozak mengaku berniat mengajak murid-muridnya untuk reunian. "Nanti Insya Allah ayah mau reunian ya, reunian sama anak-anak ngaji yang sekarang udah jadi bapak-bapak sama emak-emak," katanya.


"Nah entar kita lihat, berapa puluh orang anak buahnya ayah, anak ngajinya ayah, ratusan ya?" timpal Ayu. Tak tanggung-tanggung, bahkan murid mengaji Abdul Rozak kini sudah ada yang menjadi anggota dewan.

"Murid ayah ada yang jadi Dewan, pada pinter, ada yang udah jadi orang," papar Abdul Rozak. "Ya emang orang," timpal Ayu.

Lebih lanjut, kini cuplikan tayangan tersebut menjadi perbincangan ketika viral di media sosial. Banyak dari warganet lantas tampak mengaku salut dan kagum pada ayah Ayu tersebut.

"Terlepas dr pembawaan ny yg kemayu,, beliau ayah hebat dan bertanggung jwb, sllu jd pelindung keluarga,, mana pinter masak pula... πŸ‘πŸ‘πŸ‘Sehat sllu ayah ojak," tulis seorang netter. "Berarti dl wkt anaknya hamidun bapaknya pasti malu bgt, tp yaampun tetep jd garda depan selalu buat anaknya," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait