Ikut Rasakan Duka Mendalam, Rian D'Masiv Mainkan Lagu Bob Tutupoly di LP Player
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta ikut mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Bob Tutupoly untuk selama-lamanya. Rian bahkan membagikan lagu milik Bob Tutupoly yang dimainkan di LP Player.

WowKeren - Suasana duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Sosok Bobby Willem Tutupoly atau yang akrab disapa Bob Tutupoli, meninggal dunia pada Selasa (5/7). Bob meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Bob Tutu Poly dibenarkan oleh pengamat musik Stenley Tulung. "Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Bapak Bobby Willem Tutupoly di RS Mayapada pukul 00:03," tulis Stenley.

Selain itu, sejumlah rekan artis ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Bob Tutupoly. Salah satu yang merasakan duka mendalam itu adalah Rian Ekky Pradipta.


Ucapan duka mendalam itu dibagikan Rian melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Rian membagikan video yang memperlihatkan LP Player dengan lagu yang dipopulerkan oleh Bob Tutupoly berjudul "Widuri".

Ikut Rasakan Duka Mendalam, Rian D\'Masiv Mainkan Lagu Bob Tutupoly di LP Player

Twitter

Mengiringi unggahan tersebut, penyanyi D'Masiv ini mengucapkan belasungkawa atas kepergian Bob Tutupoly. "Selamat jalan The one and only Oom Bob tutupoly .. Rest in love," tulis Rian Ekky Pradipta di Instagram, Selasa (5/7).

Tak hanya di Instagram, Rian juga mengucapkan belasungkawa di akun Twitter pribadinya. "Selamat jalan The one and only om Bob Tutupoli. Rest in love.." pungkas Rian Ekky Pradipta.

Seperti diketahui, sosok Bob Tutupoly dikenal sebagai penyanyi legendaris Tanah Air. Ia juga pernah menjadi pembawa acara kuis di TVRI. Selain "Widuri", Bob Tutupoly juga dikenal dengan lagu "Tiada Maaf Bagimu" dan "Lidah Tidak Bertulang".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait