Fuji Dapat Tawaran Job Fetish dengan Fee Rp 35 Juta, Begini Reaksinya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Bikin heboh, Fuji bongkar salah satu pesan email yang memberikan tawaran job fetish untuk dirinya dengan bayaran fantastis mencapai Rp 35 juta. Diterima?

WowKeren - Lagi-lagi, Fujianti Utami alias Fuji berhasil membuat heboh. Pasalnya belum lama ini, ia membongkar salah satu pesan email yang menawarkan pekerjaan untuk dirinya.

Namun tawaran kali ini berbeda dari biasanya. Pasalnya bukan endorsement produk seperti biasa, pengirim email justru menawarkan job fetish terhadap Fuji.

"Kaa, ka FUJI bisa job fetish engga? Jadi gini ka aku suka bgt liat ka FUJI, boleh engga aku pengen izin nyium kaos kaki bekas pakai ka FUJi," tulisnya.

Tak cuma itu, ia juga menginginkan hal mengejutkan lain. Pasalnya ia ingin mencium aroma sepatu yang sering dipakai oleh Fuji.

"Sama izin isep aroma sepatu yg sering ka FUJI pakai yg belum di cuci. Note: sebatas kaos kaki sama sepatu aja tidak lebih, bisa tidaknya bales ya," tulisnya.


Yang mengejutkan, pengirim email tersebut menawarkan fee yang fantastis untuk Fuji. Pasalnya ia menawarkan fee mencapai puluhan juta. "Untuk budget fee 20 s/d 35 jt," ungkapnya.

Tawaran tersebut lantas direspons oleh Fuji. Namun adik ipar mendiang Vanessa Angel ini rupanya tak mengiyakan atau menolak tawaran tersebut.


Fuji Dapat Tawaran Job Fetish dengan Fee Rp 35 Juta, Begini Reaksinya

Sumber: Instagram

Hanya saja, Fuji mengaku heran sekaligus tertawa dengan tawaran fetish itu. "Euuu.. bocah ngapa yak," tulis Fuji dengan menambahkan emotikon ngakak.

Sebagaimana diketahui, Fuji memang kerap mendapatkan pesan nyeleneh dari para netizen. Tak cuma itu, ia juga sering kali memperoleh pesan nyelekit dari para hatersnya.

Pasalnya, ia pernah mendapatkan ancaman santet gara-gara dinilai terlalu bucin dengan Thariq Halilintar. Yang lebih parahnya lagi, ia juga pernah disumpahi meninggal dunia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru