Kepribadian Asli Jimin dan V BTS Terlihat Lewat Cara Perlakukan Staf Selama Grammy Awards
Selebriti

BTS baru-baru ini merilis cuplikan di balik layar dari saat grup tersebut berlatih untuk performance 'Butter' mereka yang epik di GRAMMY 2022. Sikap Jimin dan V pada staf layak dipuji.

WowKeren - Meskipun member BTS (Bangtan Boys) adalah idol terkenal di dunia dan telah tampil di beberapa arena terbesar di dunia, mereka terus menunjukkan bahwa ketenaran tidak mengubah mereka. Sepertinya ke mana pun mereka pergi, BTS terus-menerus dipuji karena kepribadian mereka yang baik dan peduli.

Dua member yang baru-baru ini memamerkan kepribadian mereka yang sebenarnya dalam beberapa cuplikan di balik layar adalah V dan Jimin BTS. Mereka adalah dua member termuda dalam grup (bersama dengan maknae Jungkook), tetapi mereka tidak pernah gagal untuk membuat kesan baik saat mereka tampil di atas panggung atau berinteraksi dengan orang-orang.

BTS baru-baru ini merilis cuplikan di balik layar dari saat grup tersebut berlatih untuk performance "Butter" mereka yang epik di GRAMMY 2022. Meskipun perjalanannya tidak mudah, dengan dua member yang terjangkit COVID-19 begitu dekat dengan acara tersebut, para member tampil dengan sempurna.

Menjelang performance, para member menuju ke Las Vegas untuk berlatih panggung tanpa Jungkook dan J-Hope. Dari saat mereka tiba, para member benar-benar profesional karena leader RM (Rap Monster) terlihat menyapa semua penari yang bekerja dengan mereka.

Secara khusus, Jimin menjelaskan bahwa dia telah menyapa semua orang yang berhubungan dengannya. Namun, dia berbagi bahwa meskipun dia mengatakannya, kebanyakan dari mereka tidak berbicara bahasa Korea, jadi mereka tidak menanggapi.

"Aku sudah menyapa semua orang tapi aku rasa tidak ada yang mendengarku. Aku menyapa dalam bahasa Korea tetapi mungkin mereka tidak mengerti [para penari tidak menanggapi bahasa Koreanya]," kata Jimin.


Namun, meskipun demikian, Suga memastikan bahwa Jimin tidak memasukkannya ke hati, menambahkan, "Mereka mungkin tidak menyadarinya." Dia kemudian menambahkan bahwa, bahkan dengan hambatan bahasa, dia tidak akan membiarkannya terlalu mengganggunya. "Aku bilang 'Halo,' tapi mereka semua lewat begitu saja. Tetap saja, terima kasih," kata Jimin.

Para member kemudian melanjutkan latihan selama berhari-hari dan itu akan menjadi waktu yang menegangkan dan menghabiskan energi tidak hanya untuk para member tetapi untuk semua orang yang bekerja dengan mereka, termasuk staf dan penari latar. Selama latihan terakhir, semua member menyelesaikan persiapan mereka.

Namun, sebelum mereka pergi, semua member mengucapkan terima kasih kepada staf dan semua orang yang terlibat dalam latihan. Secara khusus, V terlihat berdiri di tengah dan memastikan bahwa dia berterima kasih kepada semua orang dan memuji mereka atas semua kerja keras mereka.

Bahkan ketika Jimin sedang memperbaiki mikrofonnya, dia memastikan untuk berterima kasih kepada semua orang dan dengan sopan membungkuk kepada mereka semua sebelum latihan berakhir. Saat acara berakhir, banyak ARMY yang kecewa karena BTS tidak memenangkan penghargaan.

Namun, BTS memastikan bahwa penggemar tidak merasa berkecil hati dan terus menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya saat mereka memuji dan berterima kasih kepada ARMY atas semua dukungan dan sorakan mereka. Jimin bahkan menambahkan, "Ini adalah pengalaman yang luar biasa, terima kasih."

Jimin dan V mungkin adalah dua yang termuda tetapi mereka terus menunjukkan betapa peduli dan bersyukurnya mereka kepada semua orang di sekitar mereka. Baik itu staf atau penggemar, keduanya tidak pernah melewatkan momen untuk berterima kasih kepada orang-orang dan berbagi rasa terima kasih mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait