Ameena Nangis Kencang Gegara Suara 'Halilintar' Sang Ayah, Aurel Hermansyah Malah Cekikikan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ameena refleks menangis saat kaget dengan suara 'halilintar' sang ayah. Padahal awalnya Atta Halilintar ingin mengajarkan Ameena hal ini namun hal diluar dugaan justru terjadi.

WowKeren - Bayi mungil nan menggemaskan Ameena Hanna Nur Atta seakan menjadi idola baru di dunia hiburan. Meski masih bayi, namun nama Ameena tak ada hentinya seliweran di berbagai media pemberitaan.

Pasalnya, putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu merupakan salahs atu anak artis yang mendapatkan banyak sorotan. Lebih-lebih tingkah Ameena kerap menunjukkan kecerdasannya.

Namun baru-baru ini hal tak terduga justru terjadi. Momen ini bermula saat Atta mengajarkan Ameena tertawa. "Hari ini kita belajar tertawa, oke hahahaha," ujar Atta diiringi tawa lantang.

Bukannya ikut menirukan, Ameena justru kaget dan refleks menangis. Atta pun gercep menggendong dan menenangkan sang putri. "Oh sori-sori udah ya, nggak belajar ketawa lagi. Belajar nyanyi aja oke," sambung Atta. Sedangkan Aurel yang merekam momen itu justru terdengar cekikikan.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sama halnya dengan Aurel, kebanyakan netter ikut tertawa melihat ekspresi kaget Ameena.

"MasyaAllah si bayik anteng kaget denger suara petasan banting papanya dan akhirnya saya denger suara nangis Ameena gemess banget nangisnya jarang liat si Ameena nangis," komen seorang netter. "Untung nenek neneknya lagi gak ada...kena tu papanya dimarahin😂," timpal yang lain. "Nih Anak Gimana Ga di sayang banyak orang,,,Suara Nangis Nya Aja Candu Ada VibraNya Apalagi Lihat dia Ketawa Pasti Tambah Gemesss," seloroh lainnya.

"Suara bpknya kyk halilintar dasyat, Ameenanya kaget, tp lucu lihat mochy nangis," celetuk yang lain. "Suara boneka klo dotnya dicabut.. ini boneka idup nangisnya klo denger suara bapaknya kekencengan 😂😂 yg ditunggu2 akhirnya liat dia nangis jg," tambah lainnya. "Emang bayi sensitif bang...padahal denger orang ketawa aj bisa nangis apalagi tar KLO dah ngerti liat orang nangis boongan aj pasti ikutan nangis," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts