Hesti Purwadinata Sempat Berikan 'Kode-kode' Ini ke Erika Carlina Saat Pertandingan 'Tepok Bulu'
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata rupanya masih belum bisa move on dari acara 'Tepok Bulu' 2022. Hesti pun mengungkapkan momen saat ia memberikan sejumlah 'kode' ke Erika Carlina.

WowKeren - Hesti Purwadinata sempat memeriahkan event bulu tangkis bertajuk "Tepok Bulu" 2022. Di acara tersebut, Hesti dipasangkan dengan Erika Carlina. Mereka pun melawan Raisa dan Anya Geraldine dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan yang berlangsung itu pun sangat meriah. Hesti dan Erika juga berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan bulu tangkis tersebut.

Lantas belum lama ini, Hesti Purwadinata membagikan momen saat ia sedang bertanding dalam event itu. Dalam foto unggahannya, Hesti Purwadinata tampak begitu serius memenangkan pertandingan bulu tangkis bersama Erika Carlina.

Saat skor penentu, Hesti Purwadinata mengaku sempat memberikan sejumlah "kode" kepada Erika Carlina. Di foto itu, Hesti memang terlihat beberapa kali membuat kode dengan tangannya. Ia pun memberikan kode itu secara sembunyi-sembunyi.

"Skor penentu... akupun memberikan kode kode seperti atlit pada umumnya," tulis Hesti Purwadinata di Instagram, Selasa (5/7).


Hesti Purwadinata Sempat Berikan \'Kode-kode\' Ini ke Erika Carlina Saat Pertandingan \'Tepok Bulu\'

Instagram

Namun, Hesti Purwadinata menyadari bahwa ia menyebut "kode-kode" itu sangat aneh. Hesti pun melontarkan candaan dengan menyebut itu merupakan "kode api" antara dirinya dan Erika Carlina.

"Tapi aneh kayanya kode gw.. Ini namanya kode api @eri.carl ngerti kok kode ituh.. ada di PKA (pedoman kode atlit) ada lah pokonya. Masih belum #moveon meriahnya team abang abang," pungkas Hesti Purwadinata.

Melihat postingan Hesti, Erika Carlina lantas memberikan tanggapan di kolom komentar. Meski aneh, Erika Carlina mengaku menerima baik kode yang diberikan oleh Hesti Purwadinata.

"Tenang kak, sesuai arahan semua aman terkendali semua berkat kode kode wkwk," kata Erika Carlina.

Para netizen pun tak ingin ketinggalan memberikan komentar. "HAHAHHAHAHA atuhlah Teh … sumpah nontonnya sambil ketawa2 tegang yaa … Congratulations Teteh + Ericalr," komentar salah satu netter. "Kodenya kaya mau nari sih teh," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait