Agnez Mo Pamer Perayaan Ultah Dengan Konsep Unik, Berasa Balik Ke Zaman 'Pernikahan Dini'?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo berulang tahun ke-36 pada 1 Juli 2022 lalu. Belum lama ini Agnez pun membagikan video seru saat merayakan ulang tahun dengan tema unik bersama teman-temannya.

WowKeren - Agnes Monica atau kini dikenal dengan nama panggung Agnez Mo genap berusia 36 tahun pada 1 Juli 2022 lalu. Walau momen ultahnya telah berlalu, Agnez nyatanya tetap merayakan hari lahirnya dengan cara unik. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah pelantun "Matahariku" itu di akun TikTok.

Tampak dalam video, Agnez memakai seragam SMP lengkap dengan topi. Sementara itu di belakang Agnez ada beberapa teman yang memakai seragam SMP dan SD. Agnez bersama mereka kemudian memperlihatkan goyangan asik mengikuti alunan musik.

Agnez tampak enerjik menikmati jogetan bersama para temannya. Mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu pun begitu semringah dalam balutan busana SMP. Ia pun kompak memperlihatkan aksi dance seru bersama teman-temannya.

"Apa yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun di kampung halamanku #nasionalseragamsekolah tema kostum," tulis Agnez sebagai keterangan videonya dalam bahasa Inggris di akun TikTok pada Selasa (5/7).


Agnez Mo

Instagram

Netizen ramai mengomentari video Agnez dalam balutan busana SMP untuk merayakan ulang tahun. Tak sedikit netizen mengaku nostalgia dengan sinetron "Pernikahan Dini" yang pernah dibintangi Agnez bersama Sahrul Gunawan. Diketahui dalam sinetron itu, Agnez memerankan karakter Dini yang masih SMP kemudian pacaran sampai melewati batas hingga menikah di usia muda dengan karakter yang diperankan Sahrul Gunawan.

"Jadi ingat film pernikahan dini tahun 2000 an," sambung akun @tatang***. "DINI KEMBALI LAGI SETELAH BERTAHUN TAHUN," komentar akun @snoop***. "PERNIKAHAN DINI VIBES," tambah akun @hallo***. "Pasti Agnez mo teringat masa2 syuting pernikahan dini & ingin kembali zaman itu karena mereka yg artis & musisi yg beneran yg bakal di expose di tv," seru akun @ami***.

Selain nostalgia sinetron, netizen juga ramai memberikan pujian pada video kece Agnez Monica. Bahkan ada netizen mengaku kaget karena Agnez masih cocok dalam balutan busana SMP.

"Kane banget sih, menurut gw. party pake seragam sekolah," kata akun @ayan***. "Kaget kirain anak SMP beneran," komentar akun @ini***. "Ka agnez lucu banget woyy kek bneran anak smp," tambah akun @xoo***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts