Nenek Nathalie Holscher Tak Terima Cucunya Disebut Gagal Jadi Ibu Tiri yang Baik
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

perseteruan yang terjadi antaran Nathalie Holscher dan Putri Delina membuat istri Sule tersebut dianggap telah gagal menjadi ibu tiri yang baik. Lantas berikut reaksi nenek Nathalie!

WowKeren - Perselisihan antara Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina sempat menjadi topik hangat dalam beberapa waktu terakhir. Gara-gara hal tersebut pula, banyak dari warganet menyebut Nathalie telah gagal menjadi ibu tiri yang baik.

Di sisi lain, nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth baru-baru ini tampak tak terima ketika cucunya itu disebut gagal menjadi ibu tiri yang baik. Justru menurutnya, sang cucu adalah sosok yang mudah belajar dengan hal-hal baru.

"Dia itu bisa adaptasi dalam hal apa saja," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi Rabu (6/7). Selain itu, Hetty juga membantah tudingan Nathalie suka lari dari masalah.

Karena menurutnya, cucunya tersebut selama ini selalu bisa mengatasi segala masalahnya sendiri. "Saya bilang berkali-kali, ini anak luar biasa. Dalam situasi apa pun bisa diatasi sendiri," kata Hetty.


Kendati begitu, Hetty merasa jika kini Nathalie memang sedang menghadapi hal yang cukup berat. Mengingat tidak mudah baginya untuk menghadapi anak-anak Sule yang memiliki karakter berbeda.

"Lah iya lah, memangnya sanggup hadapin anak dan beda-beda karakter? Makanya saya bilang, Nathalie itu luar biasa," ucap Hetty. Ia lantas memuji bagaimana Nathalie selama ini berusaha sabar menghadapi masalahnya.

Yang di mana menurutnya tak semua orang sanggup berada di posisi seperti yang dialami Nathalie saat ini. "Orang lain mungkin bisa ngomong, tapi belum tentu melakukannya sanggup. Ternyata dia sanggup dan itu hebat," imbuhnya.

Oleh karenanya, Hetty hanya bisa berharap Nathalie mampu menjalankan tugas dengan baik sebagai ibu sambung bagi anak-anak Sule. "Ya nanti kita lihat saja upaya ke depannya apa," kata Hetty.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts