Bahas Kekurangan Dewi Persik, Angga Wijaya Tanggapi Gosip Saiful Jamil Penyebab Cerai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di tengah proses perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya, sosok Saiful Jamil jadi ikut terseret bahkan sampai digosipkan jadi penyebab cerai pasangan ini. Begini tanggapan Angga soal gosip tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya saat ini tengah berada di ujung tanduk. Di tengah perceraian mereka, sosok Saiful Jamil digosipkan sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga.

Angga Wijaya akhirnya angkat bicara tentang anggapan Saiful Jamil yang mendorongnya mengakhiri biduk rumah tangga dengan Dewi Persik. Secara spesifik, Angga pun menyebutkan tentang maksud kedatangan mantan suami Dewi tersebut ke kediaman mereka yang sempat ramai diperbincangkan.

"Dia mah ada sempet bilang, di postingan dia disalah-salahin kan saya begini gara gara dia tuh datang ke rumah, terlepas dari dia apa kan saya nggak ngerti," kata Angga Wijaya kepada WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan pada Rabu (6/7).

Sepengetahuan Angga, Saiful Jamil datang ke rumah mereka untuk menjalin silaturahmi. Menurutnya, niat Bang Ipul datang kembali lagi ke dirinya sendiri dan tidak Angga tak bisa banyak berkomentar.

"Tapi yang saya tahu dia mau silaturahmi, tapi kalo ada niat baik atau tidak baik itu saya serahkan ke dia, baik untuk dirinya buruk untuk dirinya," lanjutnya.

Adapun pesan Angga Wijaya kepada Dewi Persik adalah agar wanita asal Jawa Timur itu terus mengejar cita-citanya. Ia juga mendoakan agar Dewi semakin sukses.


"Neng bahagia selalu, kejar cita-cita, wujudkan yang mau di wujudkan, semoga Eneng makin sukses," ujar Angga Wijaya.

Selain itu, Angga mengaku sedih dengan perpisahannya. Meski demikian, ia menganggap hal ini merupakan kesempatan agar Dewi bisa lebih sukses lagi daripada sekarang.

"Kalau sedih ada namanya juga rumah tangga, pernah saling sayang, mencintai, cuman aku kembali lagi kalo sekarang ini jalan lebih baik buat kita," ungkap Angga. "Ini kesempatan neng agar Neng makin sukses."

Membahas kekurangan Dewi Persik, Angga Wijaya memilih untuk tidak mengatakannya. Pasalnya manusia menurutnya tidak ada yang sempurna dan selalu ada sisi baik maupun buruk."Nggak ada kurangnya. Kalau ngmongin kekurangan orang kan nggak baik, jangan lah ya. Kita percaya aja manusia nggak ada yang sempurna ada baiknya ada kurangnya," bebernya.

Untuk itu, Angga beranggapan bahwa baiknya masing-masing dari mereka mawas diri. Paling tidak selama lima tahun bersama mereka pastinya sudah melalui suka dan duka bersama, sehingga tidak luput merasakan dampak dari kelebihan maupun kekurangan pasangan.

"Lebih baik sekarang ngomongin yang baik-baik aja. Untuk yang kurang-kurangnya biarlah jadi intropeksi diri masing-masing. 5 tahun masa baik-baiknya doang yang diterima. Yakin nggak ada buruk-buruknya, begitupun sebaliknya," pungkas Angga Wijaya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait