Bukan Karena Penampilan, Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Mengejutkan Bakal Operasi Kantung Mata
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat menceritakan akan segera menjalani operasi kantung mata. Ia mengatakan cukup terganggu dengan kondisi kantung matanya saat ini sehingga jalan satu-satunya harus operasi.

WowKeren - Doddy Sudrajat yang merupakan ayah mendiang Vanessa Angel mengungkap akan menjalani operasi kantung mata. Ia mengatakan operasi itu akan dilakukan pada akhir bulan ini.

"Mau operasi kantung mata. Tapi masih waiting list karena dokternya juga masih ada beberapa pasien yang harus dioperasi," kata Doddy Sudrajat dalam kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT yang tayang pada Rabu (6/7). "Jadi mungkin yah akhir bulan ini."

Doddy lalu mengungkap alasannya akan menjalani operasi kantung mata. Pria yang juga ayah dari Mayang Lucyana Fitri ini mengaku cukup terganggu dengan kantung matanya.

"Nggak enak aja kantung mata dilihatnya, agak seperti bengkak," papar Doddy Sudrajat. "Orang bilang daddy kurang tidur, banyak begadang, sebenernya nggak juga. Mungkin turunan kali yah, ayah daddy juga punya kantung mata."

"Iya terganggu, makanya daddy pengen operasi. Jadi ada kelenjar di dalam mau diambil, sudah jadi rata lagi ntar," sambung Doddy.


Sementara itu Doddy sendiri sudah berkonsultasi dengan dokter. Setelah konsultasi itu, Doddy disarankan untuk operasi untuk kedua kantung matanya.

"Sudah konsultasi sama dokter," ucap Doddy Sudrajat. "Katanya dua-duanya."

Selain itu Doddy menegaskan kantung matanya muncul bukan karena kurang tidur. Ia juga menyebut makanan yang dikonsumsinya setiap hari tidak berkaitan dengan kondisi kantung matanya.

"Makanan nggak, kantung mata tidak berpengaruh dari sehari-hari kita makan," ujar Doddy Sudrajat. "Kalau mata hitam itu baru kurang tidur. Kalau begini emang harus dioperasi."

Doddy pun melakukan perawatan sendiri di rumah pada kantung matanya. Namun Doddy merasa hal tersebut kurang maksimal karena kondisi kantung matanya sudah harus dioperasi.

"Di rumah itu paling pakai es gitu dikompres, tapi ya gak membantu juga sih," ungkap Doddy Sudrajat. "Bener-bener jalan satu-satunya memang harus dioperasi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait