Jadi Support Sistem, Lee Sang Yeob Puji Jessi di Single Kolaborasi Bareng Kang Daniel
Instagram/sangyeob
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Sang Yeob terciduk meninggalkan komentar di unggahan terbaru Jessi yang sedang mempromosikan lagu hasil kolaborasinya dengan Kang Daniel bertajuk 'Don't Tell'.

WowKeren - Interaksi manis antara Lee Sang Yeob dengan Jessi (Jessica H.o.) yang terjalin dan terbangun berkat chemistry love line mereka nyatanya terus menerus ditunjukkan di depan publik. Seperti halnya baru-baru ini di mana Lee Sang Yeob menunjukkan perhatiannya terhadap Jessi yang baru saja merilis lagu kolaborasi.

Bukan hal yang baru bagaimana Jessi maupun Lee Sang Yeob saling menunjukkan rasa "suka" mereka satu sama lain. Seperti ketika keduanya disebut sebagai "pasangan kekasih" di acara variety show "The Sixth Sense". Menariknya, mereka tidak segan saling menunjukkan rasa kecemburuan ketika berada di acara tersebut.

Seperti diketahui, baru-baru ini Kang Daniel mengajak Jessi berkolaborasi bersama lewat single bertajuk "Don't Tell". Sebab itu, karena ingin membantu berpromosi ia mengunggah cuplikan video musik ke Instagram-nya yang kemudian dikomentari singkat oleh Lee Sang Yeob.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


Tentunya di antara ribuan komentar yang ada di unggahan terbaru Jessi, penggemar berpusat pada tanggapan dari Lee Sang Yeob. Oleh karena itu, komentar dukungan dari Lee Sang Yeob untuk Jessi menjadi heboh karena sang aktor memberikan dukungannya secara singkat.

"Kamu keren," tutur Lee Sang Yeob memberikan komentarnya. Ia juga menambahkan emoji bertepuk tangan. Melihat ini, penggemar pun menyerbu dan turut menanggapi komentar Lee Sang Yeob dengan beragam. Banyak yang menyambut hangat komentar sang aktor itu secara positif.

"Awww, kamu sangat mendukung Jessi," komentar netizen. "Ini manis sekali, kalian terlihat serasi," tulis lainnya. "Dia benar-benar bagian dari support system-nya Jessi," komentar yang lain. "Interaksi mereka terlalu menggemaskan," tulis lainnya. "Sangat romantis," ungkap lainnya. "Lee Sang Yeob seperti orang profesional ketika melihat gebetannya sedang ada proyek bareng pria lain LOL," komentar yang lain.

Meskipun keduanya sempat membantah jika memiliki hubungan spesial sungguhan di dunia nyata dan mengklaim hanya sebatas sahabatan, namun netizen tidak bisa menyembunyikan kesukaan mereka akan chemistry Lee Sang Yeob dan Jessi ketika bertemu. Apalagi Lee Sang Yeob tidak satu atau dua kali tampak memberikan dukungan kepada Jessi, di single sebelumnya "ZOOM OUT" ia bersama para anggota "Sixth Sense" turut memeriahkan dance challenge tersebut.

Sementara itu, Jessi telah membuat publik terkejut akan keputusannya hengkang dari agensi P Nation milik Psy yang baru-baru ini diumumkan olehnya sendiri. Bagaimana tidak, Jessi memutuskan untuk hengkang setelah tiga tahun bernaung dengan agensi tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru