Nathalie Gugat Cerai, Maia Estianty 'Dituntut' Hingga Podcastnya Disebut Mengandung Dosa Jariyah
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Nathalie Holscer gugat cerai Sule, unggahan Maia Estianty di Instagram kembali digeruduk warganet. Bahkan Maia 'dituntut' untuk tanggung jawab atas permasalahan yang menimpa keluarga Sule dan Nathalie.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule kembali diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya, anak keduanya yakni Putri Delina sempat kunjungi podcast Maia Estianty curhat hingga meneteskan air mata.

Ia mengungkapkan bahwa ibu sambungnya, Nathalie Holscher pernah tak ada inisiatif minta maaf pada dirinya kala bertengkar dengan Sule beberapa waktu tahun lalu. Bahkan Delina juga menyinggung bahwa ia masih ada rasa sakit hati jika mengingat kejadian tersebut.

Usai pengakuan Delina tersebut meledak, perseteruan antara ia dan Natahlie pun memanas. Sampai akhirnya Nathalie kembali minggat dari kediaman mewah Sule seraya memboyong serta putra pertamanya.

Dan kini mencuat kabar bahwa Nathalie telah mengggat cerai Sule. Ia juga telah menghilangkan nama Sutisna di Instagram-nya. Atas kegaduhan tersebut nama Maia pun kembali terseret.


Lewat unggahan di atas, Maia lagi-lagi digeruduk netter. Meski Maia suguhkan podcast dengan konten lain namun mereka "menuntut" ibu tiga anak tersebut agar bertanggung jawab pada rumah tangga Nathalie-Sule. Pasalnya, netter menilai kegaduhan yang terjadi pada keluarga Sule bermula dari podcast Maia saat mengundang Delina.

"Podcast apaan begitu bikin runyam rumahtangga org," komen seorang netter. "Bun gimana tuh bund , bunda nathalie udah gugat cere kang sule," singgung yang lain. "Semua berawal dr podcat situ bun, nyadar ga? pertanyaanmu itu yg bikin rumah tangga dn keluarga org hancur," sentil lainnya.

"Selamat , berkat podcast anda akan ada keluarga yang sebentar lagi ga utuh," tambah yang lain. "Podcast bunda jd dosa jariyah gak sih itu," sindir lainnya. "Bunda gamana tangapannya natali gugat cerai ? awal mula perkara kan dr podcast, kira2 bunda merasa bersalah gk? kasian adzam, bunda kn org baik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru