Deddy Corbuzier Bahas Cara Bisa Survive Bareng Dr. Indrawan, Baju Malah Bikin Salfok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Baju Deddy Corbuzier justru membuat salfok para warganet saat bahas soal cara agar bisa survive bersama dengan Dr. Indrawan dalam podcast terbaru. Kenapa?

WowKeren - Sampai saat ini, Deddy Corbuzier masih aktif dengan podcastnya. Ia pun telah mengundang banyak bintang tamu kenamaan dari berbagai kalangan. Mulai dari selebriti, motivator, tokoh politik dan masih banyak lagi.

Terbaru, Deddy Corbuzier rupanya mengundang Dr. Indrawan sebagai bintang tamu. Di situ, ia membahas soal cara agar bisa survive dengan kondisi ekonomi yang berbeda-beda.

"Yang susah kan yang di bawah, nggak punya duit, nggak bisa pinjem duit. Orang kaya dia punya duit, tapi ketika dia buka usaha, dia pinjem dari bank," ujar Dr. Indrawan.

Ucapan Dr.Indrawan itu rupanya langsung ditimpali oleh Deddy Corbuzier. "Pakai duit dia kena pajak," ujarnya yang langsung disusul gelak tawa.


Deddy Corbuzier kemudian membahas hal lain dengan Dr. Indrawan. Keduanya terlihat membahas banyak hal seru. "TONTON... INI PENTING.. KALAU MASIH MAU SURVIVE. #CLOSETHEDOOR NOW With @indrawannugroho," tulisnya di caption.

Netter rupanya antusias untuk menonton podcast Deddy Corbuzier itu dengan Dr. Indrawan. Pasalnya mereka penasaran dengan pembahasan lebih lanjut antara keduanya.

Sementara itu, banyak netter justru gagal fokus dengan baju yang dikenakan oleh Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran Deddy Corbuzier mengenakan baju Spiderman yang dianggap lucu saat dipakainya. Netter pun ramai mengaku tertawa lantaran baju tersebut tampak ketat di badan Deddy Corbuzier.

"Fokus pertamaku lngsung ke baju om ded πŸ˜‚," tulis akun @ri****hp. "Kaosnya keren banget dah om," komen akun @wi****wo. "Om Ded...kek baju anakkuπŸ˜‚," seloroh akun @ri*****aa.

"Master jd spiderman dulu πŸ”₯," sambung akun @ga****29. "Spiderded," cetus akun @br****sp. "Om Ded pake baju itu karena request Nada ya? 😍," timpal akun @yu*****ja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru