Nathalie Holscher Pamer Foto Kelahiran Adzam Usai Gugat Cerai, Sule Family Diunfollow Massal?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher berusaha menegaskan kalau ia bakal baik-baik saja dan fokus berjuang buat Adzam pasca menggugat cerai. Ketegaran Nathalie itu membuat netter kagum pada Nathalie sekaligus menyentil Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher sudah resmi menggugat cerai sang suami, Sule. Gugatan tertanggal 3 Juli telah diajukan ke Pengadilan Agama Cikarang.

Nantinya, sidang perdana akan digelar 20 Juli. Biasanya, sidang perdana akan beragendakan mediasi.

"Kalau isi gugatan bukan kapasitas kami yang menerangkan ya, itu kan terkait materi itu kewenangan hakim," kata Maman Suherman selaku Panitera PA Cikarang pada 7 Juli. "Yang jelas kedua belah pihak akan dipanggil nanti terkait materi persidangan majelis hakim yang menentukan. Iya mediasi kalau dua-duanya hadir."

Sementara itu, Nathalie sepertinya sudah mantap meninggalkan Sule. Ia mengunggah foto mengenang perjuangannya melahirkan Adzam. Tak ada sosok Sule, Nathalie justru yakin dirinya bisa berjuang demi buah hati. "Cintaku," kata Nathalie.

Usai foto itu terkuak, Nathalie banjir dukungan publik. Tak sedikit yang mencibir Sule sekeluarga dan berniat unfollow akun pelawak dan anak-anaknya itu.


"Maaf bun Aku unfoll Sulfam krna seketika semua sudah tdk seseru ky dlu lagi ketika tidak ada bunda...jdiii Aku unfoll👏 ttp jadi orang tersabar yah bun," kata netter. "Mana peka kang sule.. Laki2 ky gitu lebih baik ga usah punya bini dah sampe tua ngurusin anaknya aja," kata netter.

Instagram

Nathalie dan Sule Jadi Sorotan

Disisi lain, ancaman unfollow massal ini tak terbukti. Nyatanya, masih banyak yang memberikan dukungan buat Sule dan anak-anaknya.

Adapun Sule bukannya tak berusaha menunjukkan rasa sayang. Meski tak ekspresif, Sule menyadari Nathalie butuh dukungan terutama dari Adzam. Ia sempat merepost foto Adzam yang dijuluki "Penguat Bunda".

Sebelumnya, Sule sempat diingatkan oleh peramal Nyai Kidul. Ia diingatkan agar berhati-hati terkait [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00438203.html]sifat buruk dan baperan yang ia miliki.

"Jgn selalu merasa diri paling gmn2,jgn sll berharap pujian juga ya kang . Tp hati2 kang kedepan nya akan ada masalah dgn seseorang yg lumayan bikin kang Sule pusing,,tp semoga gak sampe tembus ke publik dan smga yg sy baca salah," kata Nyai Kidul.

Tak cuma itu, Nyai Kidul membocorkan Sule dan Nathalie juga sering bertengkar. Nyai pun sempat berharap Sule berjiwa besar menyelesaikan masalah yang terjadi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru