Bakal Comeback Bareng BLACKPINK Bulan Agustus, Member Girls' Genaration Katakan Ini
Instagram/girlsgeneration
Musik

Para member membicarakan sekilas comeback mereka Agustus mendatang di episode pertama variety show 'Soshi Tam Tam' yang tayang belum lama ini. Saat itu, Yoona membacakan komentar netizen.

WowKeren - Dua girl grup terkenal dari dua agensi besar, Girls' Generation dan BLACKPINK (Black Pink) akan comeback Agustus mendatang. Selain itu, TWICE juga dikabarkan akan merilis sesuatu di tanggal yang sama. Terkait comeback mereka nanti, para member Girls' Genaration menegaskan satu hal.

Ini merupakan comeback pertama Girls' Generation setelah lima tahun sejak merilis album "Holiday Night" pada 2017, yang bertepatan dengan 10 tahun debut mereka. Sedangkan album mendatang dirilis untuk merayakan anniversary ke-15 girl grup tersebut.

BLACKPINK terakhir kali comeback dengan "THE ALBUM" yang dirilis pada Oktober 2020. Sejak itu, keempat membernya lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu sehingga comeback kali ini begitu dinantikan oleh penggemar dan publik.

Akun Twitter TWICE membagikan postingan berupa dua tanggal yang diyakini merupakan tanggal rilis konten musik baru mereka. Tanggal pertama, 24 Juni 2022 telah menjadi milik Nayeon lewat mini album "IM NAYEON" sedangkan tanggal kedua, 26 Agustus 2022 diyakini akan menjadi momen girl grup tersebut merilis lagu baru.


Bakal Comeback Bareng BLACKPINK Bulan Agustus, Member Girls\' Genaration Katakan Ini

Para member membicarakan sekilas comeback mereka Agustus mendatang di episode pertama variety show "Soshi Tam Tam" yang tayang belum lama ini. Saat itu, Yoona membacakan komentar netizen, "Comeback Soshi benar-benar adalah sesuatu yang akan mengambil kembali K-pop."

Menanggapi komentar tersebut, Sunny mendengus dan berkata, "Ngapain mengambil kembali?" yang disambut dengan tawa member lainnya. "Ngapain mengambil kembali? Kami tidak melakukannya," tambah Sooyoung. "Kita tidak bisa mengambilnya karena kita kehabisan energi," kata Sunny.

Yoona kemudian lanjut membaca komentar yang menyatakan bahwa pasti sulit bagi para member Girls' Generation untuk mencocokkan jadwal mereka demi mempersiapkan album ini. "Ini benar-benar album dari orang-orang yang mencintai grup mereka sebagai cara untuk membayar kembali satu sama lain dan fans," demikian komentar yang dibacakan Yoona.

Mendengarnya, Tae Yeon mengangguk setuju dan para member lainnya kompak berseru, "Ooohhh!" seru itu sangat mewakili mereka. Para member memang berusaha keras mengatur jadwal masing-masing demi comeback kali ini untuk merayakan anniversary ke-15 dan mereka tak tertarik dengan persaingan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait