Sempat Heboh, Nabilah Ayu Bongkar Fakta Sebenarnya Terkait Adegan Ciuman dengan Herjunot Ali
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu sempat membuat heboh karena adegan ciuman dengan Herjunot Ali dalam film. Ternyata, Nabilah Ayu membongkar fakta sebenarnya terkait adegan ciuman tersebut.

WowKeren - Nabilah Ayu sempat membuat heboh saat melakukan adegan ciuman dengan Herjunot Ali. Gara-gara adegan ciuman tersebut, para penggemar merasa kecewa dengan Nabilah Ayu.

Diketahui, Nabilah Ayu melakukan adegan tersebut dalam film "Sunshine Becomes You". Saat film yang diangkat dari novel Ilana Tan tersebut rilis, Nabilah baru berusia 16 tahun.

Terkait adegan ciuman tersebut, Nabilah Ayu kemudian mengungkapkan fakta sebenarnya. Ternyata, Nabilah Ayu menolak adegan ciuman dalam film tersebut. Nabilah Ayu juga mengungkapkan bahwa adegan ciuman itu hanyalah trik kamera saja.

"Sebenernya itu adegannya emang bener ada ciuman. Tapi saat itu aku nggak mau. Jadi aku bilang sama produsernya nggak mau, dengan berat hati banget gitu kan," ungkap Nabilah Ayu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu (6/7).


"Karena kan aku maksudnya masih kecil waktu itu. Jadi aku mikirnya, enggak deh. Itu tetep aku, dipangku kak Junot, cuman seolah-olah kita beneran ciuman padahal enggak. Apa sih namanya? Trik kamera," sambung Nabilah Ayu.

Selain itu, Nabilah Ayu mengaku enggan membongkar fakta tentang adegan ciuman tersebut. Meski kala itu, banyak para penggemar merasa kecewa kepada dirinya.

"Enggak di-bully, cuman kok gini. Apalagi namanya fans JKT48 sayang banget sama idol-nya. Kenapa kok enggak gue? Jadi mereka gitu. Padahal kan, aku sih ketawa-ketawa aja karena kan mereka nggak tau," pungkas Nabilah Ayu.

"Sunshine Becomes You" adalah sebuah film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan berdasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Ilana Tan. Film tersebut menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Film tersebut melakukan pengambilan gambar di Manhattan dan Kota New York, Amerika Serikat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait