Arie Untung Unggah Video Dipukul Pegulat MMA Saat Pesan Makanan, Kok Malah Bikin Ngakak?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Alih-alih khawatir, netter justru mengaku terhibur dan tertawa saat melihat video Arie Untung yang tampak dipukul oleh pegulat MMA saat sedang memesan makanan. Kok bisa?

WowKeren - Belum lama ini, Arie Untung membagikan momen kebersamaannya dengan pegulat MMA, Wilhelm Ott atau yang kini lebih dikenal dengan nama Khalid. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadi Arie Untung pada Kamis (7/7).

Dalam video, Arie Untung dan Khalid terlihat sedang memesan makanan. Di situ, keduanya tampak memesan beberapa makanan. "Ada kentang?" tanya Arie pada si penjual. "Apa ada salad?" timpal Khalid.

Namun pertanyaan Khalid tersebut disahuti dengan candaan oleh Arie Untung. Pasalnya ia memplesetkan kata salad menjadi salat.

"Salat? Kamu tahu salat?" tanya Arie Untung sambil menunjukkan gerakan takbir terhadap Khalid.

Sadar tengah dikerjai oleh Arie Untung, Khalid lantas tertawa. Ia pun refleks memukul pundak Arie Untung beberapa kali.


"Digebuk pegulat. Nemenin pemain MMA @willi.ott.148 makan seafood banyak miskomnya," tulis Arie Untung. "Becandanya dia rasanya seriusan dikita. Maksudnya dia becanda, tapi sekali gaplok, bisa-bisa pindah domisili kita. Hayo Siapa disini yang pernah kena gaplok langsung bego?" timpalnya.

Postingan Arie Untung tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun alih-alih khawatir mendapati Arie Untung dipukul pundaknya oleh Khalid, netter justru menanggapi sebaliknya.

Pasalnya ramai netter justru mengaku terhibur sekaligus tertawa. Ada pun netter yang melontarkan lelucon usai Arie Untung dipukul oleh Khalid.

"Anggap saja lagi dipijit mas haha," tulis akun @so*****ah. "Kretek kretek gratis mas ari," komen akun @ad*****ne.

"Mas arie yang digampol ama wili aku ikut meringis.. sakit nya gimana itu," sambung akun @sa*****ni. "Gimana rasanya mas @ariekuntung? Pasti bikin ketagihan ya," timpal akun @ka*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait