Lagu Comeback aespa 'Girls' Dinilai B Aja dan Mengecewakan
YouTube/SMTOWN
Musik

Terlepas dari visual Karina dkk dalam video musik, serta pergerakan kamera dan visual efek yang mengesankan, 'Girls' membuat banyak netizen Korea dan internasional kecewa.

WowKeren - aespa akhirnya comeback dengan mini album "Girls" yang memuat title track berjudul sama. Dirilis hari ini, Jumat (8/7/2022), lagu comeback girl grup SM Entertainment itu dinilai biasa saja dan mengecewakan.

"Girls" merupakan lagu dance dengan goyangan bass yang kuat dan suara synth yang kasar. Liriknya mengungkapkan kelanjutan perjalanan aespa dan ae-aespa bersama naevis di KWANGYA.

Lagu comeback aespa ditulis oleh Ryan Jhun dan Yoo Young Jin, yang sebelumnya menulis lagu-lagu hits untuk grup-grup SM Entertainment. Banyak netizen yang menilai lagu mereka kali ini tidak memberikan dampak yang besar.

Terlepas dari visual Karina dkk dalam video musik, serta pergerakan kamera dan visual efek yang mengesankan, "Girls" membuat banyak netizen Korea dan internasional kecewa.


"Lagunya agak mengecewakan. Aku harus menunggu aksi panggung mereka untuk menilai lagu ini lebih jauh," komentar netizen. "Aku tahu pandangan dunia itu penting, tetapi kuharap mereka berhenti terobsesi dengan Black Mama untuk setiap video musik," tambah netizen lain.

"Mereka semua cantik tapi lagunya tidak bagus dan menurutku pribadi lagunya terlalu panjang," kritik netizen. "Lagu ini tidak bagus, tidak berdampak. Yang ini serius biasa saja, lebih bagus 'Savage' dan 'Next Level,'" tulis netizen.

"Jujur lagunya agak membosankan. Rasanya kurang nagih. Ini mungkin akan jadi title track mereka yang paling lemah. Satu-satunya bagian terbaik adalah bahwa mereka menjadi lebih cantik," sahut yang lain.

"Aku merasa seperti vokal Ningning kurang dimanfaatkan dalam lagu ini. Melodinya tidak semenarik lagu-lagu mereka sebelumnya, tapi mungkin akan membuat orang menyukainya jika didengakan lebih sering," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Sudah dengar lagu baru aespa, belum?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait