Satpam Komplek Beber Sifat Asli Sule dan Nathalie Holscher, Sentilan Ini Menohok Banget
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Salah seorang satpam komplek di perumahan Sule memberikan tanggapan soal kabar perceraian sang komedian. Hanya sekadar mengenal Sule dan Nathalie Holscher, begini pengakuan si satpam.

WowKeren - Kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher turut mengundang kekecewaan dari orang-orang sekitar mereka. Salah satunya yang menyayangkan perceraian ini adalah satpam komplek di perumahan Sule, Marhadi.

Marhadi mengaku terkejut saat mendengar ramaianya berita tentang Sule dan Nathalie di media sosial dan layar kaca televisi. Terlebih seolah perceraian ini diduga karena hubungan tak baik Nathalie dan Putri Delina.

Marhadi yang setiap harinya melihat keromantisan pasangan ini hanya bisa mengelus dada. Ia mengaku heran dengan kehidupan Sule dan Nathalie yang layaknya sebuah drama di televisi.

"Ya kaget juga sih, kan selama ini mereka baik-baik aja kan. Itu saya lihat sampai begini begitu, orang hidup tinggal nikmatin. Apa lagi yang mau dicari, padahal saya lihat mah baik-baik aja," kata Marhadi saat diwawancarai awak media, Jumat (8/7).

Kendati belum lama mengenal sosok Nathalie Holscher, namun Marhadi menyebut ibunda Adzam itu adalah sosok yang ceria dan ramah. Begitu pula dengan Sule yang juga cukup dermawan.


Satpam Komplek Beber Sifat Asli Sule dan Nathalie Holscher, Sentilan Ini Menohok Banget

Satpam Komplek Perumahan Sule

"Orangnya sih semringah, ceria-ceria aja. (Sule) Sama kita juga baik, kita ini kan security wilayah. Kalau yang saya lihat enjoy-enjoy aja (hubungan mereka selama ini)," terang Marhadi. "Baik sih orangnya, dua-duanya baik. Tapi ya namanya orang rumah tangga, ada polemik kita nggak tahu kan. Ya menyayangkan (cerai)."

Lebih lanjut, Marhadi masih berharap jika Sule dan Nathalie bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Terlebih ada anak-anak yang masih membutuhkan kasih sayang dari sosok orangtua. Tak lupa Marhadi juga memberikan sentilan dalam doanya itu.

"Akur kembali, rukun. Nikmati hidup yang ada. Apa sih yang mau dikejar-kejar lagi? Hidup udah mapan, ketimbang kita yang nggak gablek apa-apa malah enjoy-enjoy aja," katanya melanjutkan.

Saat ini, Marhadi mengungkap jika Nathalie Holscher sudah jarang terlihat di rumah Sule. Ada sekitar dua minggu Marhadi tak lagi melihat batang hidung Nathalie Holscher.

"Kalau nggak salah ada 2 mingguan (nggak lihat Nathalie). Biasanya bareng," pungkas Marhadi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait