Diberi Gelar Aktris Termahal, Acha Septriasa Cerita Pernah 'Didepak' Jessica Iskandar
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa mengungkap fakta yang jarang diketahui publik tentang dirinya hampir bergabung di film 'Dealova', yang dibintangi Jessica Iskandar, Ben Joshua, dan Evan Sanders.

WowKeren - Acha Septriasa menanggapi kabar tentang dirinya yang diberi gelar sebagai salah satu aktris termahal di Tanah Air. Acha menceritakan bagaimana awalnya kabar itu bisa berhembus.

"Sebenernya gue juga nggak pernah tahu orang lain itu dapetnya berapa, guenya dapet segimana. Tapi ketika itu memang ada satu film bintangnya banyak banget dan dibocorinlah sama beberapa produser yang memang pernah bekerja sama (sama gue)," ungkap Acha saat ngobrol bersama Nagita Slavina di kanal YouTube BUND Lifetainment, Jumat (8/7).

"Nah, di situlah wartawan suka ada bisikan-bisikan seperti itu," imbuhnya. Namun, Acha merasa jika saat ini sudah ada aktris yang mungkin dibyar lebih mahal darinya.

"Tapi kalau dibilang sampai sekarang masih seperti itu, masih belum tahu deh kayaknya. Kayaknya ada yang lebih (mahal) lagi, diaminin ajalah," jelas Acha lagi.

Kendati sempat disebut sebagai aktris termahal, Acha Septriasa mengaku juga pernah "didepak" dari sebuah film. Didepak di sini bukan dimaksudkan dalam konotasi negatif, melainkan peran yang seharusnya jatuh ke tangannya digantikan oleh orang lain.

Diberi Gelar Aktris Termahal, Acha Septriasa Cerita Pernah \'Didepak\' Jessica Iskandar

YouTube/BUND Lifetainment


Pun orang lain tersebut adalah Jessica Iskandar, dan film yang dimaksud adalah "Dealova". Acha mengatakan jika seharusnya yang menjadi tokoh Kara dalam film tersebut adalah dirinya, dan bukan Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar).

"Dulu tahu nggak sih lo, dulu lo kan main film 'Dealova', harusnya Dealova-nya itu gue," seloroh Acha Septriasa. Nagita Slavina yang mendengar hal itu pun mengungkap fakta mengejutkan lainnya.

"Jadi sebenernya dulu itu yang jadi Kara-nya gue, lu (Nagita) jadi si temennya," ucap Acha melanjutkan. "Tapi gue seneng sih, pas akhirnya gue tonton itu ternyata Jessica Iskandar yang waktu itu casting-nya bareng-bareng gue. Terus ada Handika Pratama juga."

Meski tak jadi memerankan karakter utama dalam film fenomenal "Dealova", namun Acha langsung mendapat gantinya. Menurut Acha pengganti filmnya ini adalah pembuka jalannya di dunia perfilmaan Tanah Air.

"Habis dari casting 'Dealova' dapatlah 'Apa Artinya Cinta' sama Dimas Beck. Ketemu teh Melly juga di situ," tutur Acha Septriasa.

Tak lupa ia membeberkan alasannya tak jadi bergabung di film "Dealova" bersama Ben Joshua dan Evan Sanders. "Sempet ada tarik ulur segala macem, terus guenya juga keburu ditarik sama PH lain. Tapi yang namanya jodoh ya, akhirnya aku ketemu teh Melly, akhirnya ketemu Irwan duet di 'Heart," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait