Song Mino WINNER Kecewa Wajahnya YG Banget, Netizen Bilang Begini
Instagram/ygad_official
Selebriti

Meskipun Mino mengatakan dia memiliki 'wajah YG,' sebenarnya itu tidak bermaksud menghina. Faktanya, netizen sama sekali tidak tersinggung dengan ucapan member WINNER itu.

WowKeren - Kekecewaan Song Min Ho atau Mino WINNER (II) mengenai wajahnya yang dibilang khas YG Entertainment menuai beragam komentar dari netizen. Komentar positif atau negatif, nih?

Berbicara tentang YG Entertainment, perusahaan ini dikenal dengan getaran hip-hop dan rapper berkualitas tinggi. Namun dalam hal visual, banyak yang bilang mereka kalah jauh dari SM Entertainment.

Satu orang yang merasa kecewa tentang memiliki "visual YG" adalah Mino. Ketika Kim Jin Woo dipuji karena visualnya adalah tipe-tipe yang akan disukai oleh Lee Soo Man, Mino dengan lucu mengungkapkan kekecewaannya.

Sementara Lee Seung Hoon mencoba legowo, Mino memiliki reaksi terbaik untuk komentar tersebut. "Wajahku memang YG banget," ujarnya sebelum menunjukkan wajah kecewa.

Meskipun Mino mengatakan dia memiliki "wajah YG," sebenarnya itu tidak bermaksud menghina. Artis-artis YG sering dipuji karena visual mereka yang unik namun memiliki getaran yang kuat.


Faktanya, netizen sama sekali tidak tersinggung dengan ucapan Mino. Mereka mengakui bahwa wajah Mino memang YG banget.

"Tapi wajahnya memang YG banget. G-Dragon, Mino dan Choi Hyunseok (TREASURE)," komentar netizen. "Setiap kali ibuku melihat Mino, dia selalu dikira GD. Itu artisnya Mino memang YG banget," sahut yang lain.

"Mino tidak salah. Dia memang YG banget. Kim Jin Woo, Sandara Park (2NE1) dan Jisoo (BLACK PINK) lah yang berasal dari 'dunia' lain, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, WINNER membuat comeback pertama mereka dalam dua tahun tiga bulan dengan mini album ke-4 bertajuk "HOLIDAY" pada 5 Juli lalu. Lagu utama mereka "I LOVE YOU" menduduki puncak berbagai tangga musik domestik dan asing.

Setelah comeback mereka di "M Countdown" Mnet, para member menarik kekaguman dengan keterampilan menyanyi live yang luar biasa. WINNER juga akan tampil di program musik lainnya.

Dalam berita terkait, WINNER akan mengadakan pertunjukan gerilya yang disebut "HOLIDAY IN THE CITY" pada pukul 8 malam tanggal 10 Juli di Floating Stage di Hangang Park, Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait