On Point, 10 Inspirasi OOTD Putih Ala Tasya Farasya Hingga Putri Delina Untuk Sambut Iduladha
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Dalam Perayaan Iduladha, Outfit Menjadi Salah Satu Hal Yang Penting. Ini Rekomendasi Outfit Putih On Point Ala Artis Yang Bisa Jadi Inspirasi. Mulai Dari Gamis Hingga Celana serta Overall!

WowKeren - Sebentar lagi umat Islam akan menyambut perayaan Iduladha 1443 H. Pemerintah secara resmi telah menetapkan hari raya besar tersebut pada Minggu, 10 Juli besok. Di momen Iduladha, muslim biasanya melakukan penyembelihan hewan kurban bagi yang mampu. Beberapa selebriti telah berburu dan mempersiapkan hewan kurban dengan kualitas terbaik sesuai kemampuan mereka.

Karena Iduladha adalah momen yang spesial, outfit juga menjadi hal yang perlu dipersiapkan. Beberapa artis kerap membagikan inspirasi gaya OOTD lewat Instagram mereka. Untuk yang sedang kebingungan soal outfit, kalian bisa mencari inspirasi dari gaya mereka lho.

Identik dengan warna putih, gaya OOTD para artis berikut bisa disontek untuk merayakan Iduladha. Beragam gaya outfit telah dirangkum, mulai dari yang simpel hingga paling chic. Hijabers dan non hijabers juga ada. Nah, langsung saja yuk simak di sini!

(wk/rosi)

1. Dinda Hauw


Dinda Hauw
Instagram/dindahw

Inspirasi outfit putih ala Dinda Hauw bisa dicoba dan sangat cocok untuk semua usia. Desainya juga sangat manis lho lantaran dipadu dengan kain tutu warna lilac sehingga menimbulkan kontras. Gak terkesan rame namun membuat penampilan menjadi stand out!

2. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Simpel namun catchy adalah kata yang pas menggambarkan penampilan Prilly Latuconsina. Agar dress putihnya tak tampak begitu-begitu saja, bintang serial "My Lecturer My Husband" ini menggabungkannya dengan vest. Prilly tidak melupakan belt dan sepatu heels sehingga penampilan makin on point.

3. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Dress ala Nikita Willy membuat si pemakai makin anggun layaknya puteri. Selain itu, dress tersebut bisa dipakai untuk hijabers maupun non hijabers lho. Nikita yang tidak berhijab mengenakan gaun panjang tersebut dan menata rambutnya dengan rapi. Untuk sepatu kalian bisa memilih heels atau flat shoes yang nyaman.

4. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Pecinta outfit kasual gak perlu bingung soal padu-padan OOTD di momen Iduladha. Gak suka dress dan tak mau ribet? Kalian bisa meniru gaya busana Zaskia Adya Mecca ini. Istri Hanung Bramantyo tersebut memadukan setelan warna cokelat dan memadukannya dengan long outer. Untuk sepatu, kalian bisa memilih sesuka hati, mulai dari mulai dari sneakers seperti Zaskia atau mengubahnya menjadi heels. Sama-sama cocok!

5. Andien Aisyah


Andien Aisyah
Instagram/andienaisyah

Outfit putih ala Andien Aisyah ini cocok banget untuk para ibu-ibu yang ingin tampil elegan. Desainya yang manis dengan aksen brokat semakin membuat penampilan Andien memesona bukan main. Pada momen di atas, pelantun "Jendela Waktu" tersebut mengenakan busana karya Sapto Djojokartiko.

6. Putri Delina


Putri Delina
Instagram/putridelinaa

Style ala Putri Delina ini sangat cocok untuk kawula muda. Pasalnya mix and match pakaian adik Rizky Febian ini sangat cantik dan fashionable. Putri memadukan jumpsuit jeans dengan blouse serta hijab berwarna putih. Untuk sepatu kalian bisa meniru Putri atau mengubahnya menjadi heels untuk momen Iduladha nanti.

7. Naura Ayu


Naura Ayu
Instagram/naura.ayu

Gaya busana Naura Ayu inspiratif banget untuk anak muda non hijabers. Putri Nola Be3 ini tampil stand out dalam balutan dress tanpa lengan yang dilengkapi outer transparan. Naura juga menata rambutnya dengan model rapi serta memilih heels sebagai alas kaki. Elegan banget kan?

8. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Kembali dengan style simpel namun elegan. Luna Maya menginspirasi dengan gaya busana perpaduan sweater dan rok batik warna abu-abu bermotif. Sangat cocok untuk semua kalangan baik perempuan muda maupun sudah berumur. Biar makin standout, pilih sepatu yang manis seperti heels atau flat shoes.

9. Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella

Yang ingin tampil syar'i bisa meniru gaya busana Laudya Cynthia Bella. Mantan member Bukan Bintang Biasa ini memadukan gamis putih dengan hijab warna merah jambu. Perpaduan ini tampak manis dan mudah sekali ditiru. Untuk alas kaki, Laudya Cynthia Bella memilih flat shoes yang senada dengan warna hijabnya.

10. Tasya Farasya


Tasya Farasya
Instagram/tasyafarasya

Soal fashion Tasya Farasya tak diragukan lagi kehebatannya. Ibu satu anak ini selalu inspiratif soal gaya OOTD untuk berbagai situasi salah satunya Iduladha. Cocok untuk momen Iduladha, Tasya stunning dengan perpaduan dress putih dan outer kuning. Cerah memesona!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait