Sibling Goals, Maudy Ayunda Bangga Pamerkan Kecantikan Adik Bukti Anti Insecure
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Maudy Ayunda tak menganggap sang adik, Amanda Khairunnisa, sebagai rival beratnya. Terbukti, Maudy justru mengungkap rasa sayang sekaligus memuji penampilan cantik Amanda di sesi pemotretan.

WowKeren - Maudy Ayunda sempat jadi bahan ghibah netter soal kekurangan fisik. Namun kala itu, Maudy meminta netter untuk berhenti membully dirinya.

Ia rupanya sempat khawatir karena orang membahas soal perbedaan ukuran matanya. Hal ini membuat Maudy sempat tak percaya diri.

"Aku jadi mulai mempertanyakan diri aku sendiri. Jadi kadang-kadang bikin insecure. Tapi meski aku berusaha mencintai diriku sendiri, tetap ada momen seperti itu. "Dan mungkin buat teman-teman di luar sana gak semudah itu bangkit. Menurutku, tidak ada seorangpun yang berhak menghakimi atau membully orang lain, mau itu di dunia nyata maupun di dunia maya."

Instagram

Maudy Banggakan Kecantikan Amanda Sang Adik

Namun meski pernah insecure, Maudy terus membangun rasa percaya dirinya hingga selalu terlihat cantik luar dalam. Ia juga berusaha menunjukkan dukungan buat orang terdekatnya. Salah satunya sang adik, Amanda Khairunnisa.


Tak merasa tersaingi, Maudy justru bangga dengan pencapaian Amanda saat ini. Ia sempat pamer foto cantik sang adik yang tampil stunning ala Ariana Grande di sesi pemotretan.

"Uhmm What Angel is this," kata Maudy. "My beautiful baby!!!!!!."

Tak dipungkiri, Amanda memang cantik menawan. Selain itu ia juga sosok yang cukup serius mendalami karirnya seperti halnya sang kakak. Ia pernah menjadi Senior Analyst di perusahaan transportasi Gojek dan bekerja di platform e-Commerce terkemuka di Tanah Air, Shopee. Saat ini, Amanda juga menjadi seleb endorse seperti sang kakak.

Disisi lain, Maudy sempat membeberkan jika ia dan Amanda memiliki kepribadian berbeda. Jika Maudy cenderung tertutup, Amanda justru sosok yang terbuka.

"Anaknya minderan, dan selalu sejak bisa belajar baca buku, dan mojok di kamar, itu aku. Aku gak bisa menganalisa diri sendiri," kata Maudy. "Amanda awalnya dia jauh lebih ekstrovert, jauh lebih suka bersosialisasi, jauh lebih pede. Sekarang kita mirip, aku gak seintrovert itu, dia gak sepede itu, lebih normal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait