Sabrina Chairunnisa Tegur Netter Usai Mendadak Dijadikan Contoh untuk Nathalie Holscher Karena Ini
instagram
Selebriti

Sabrina Chairunnisa langsung beri teguran kepada seorang netizen yang diduga menyeret nama Nathalie Holscher dalam unggahannya ini, begini katanya saat dijadikan contoh untuk istri Sule.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menikah dengan Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022. Dengan kata lain, Sabrina pun resmi menjadi ibu sambung dari putra Deddy yakni Azka Corbuzier serta putri angkat sang mentalis yakni Nada Tarina Putri. Sejak dinikahi Deddy Corbuzier, kehidupan sosok Sabrina pun semakin menjadi sorotan banyak pasang mata termasuk kedekatan dengan anak-anak sambungnya.

Seperti unggahan video endorse Sabrina belum lama ini bersama Nada Tarina. Sabrina dan Nada terlihat berpenampilan serba hitam serupa satu sama lain. Bahkan gerakan keduanya saat mempromosikan sebuah produk kecantikan tersebut juga sangat kompak hingga membuat netter kepalang gemas.

Namun ada sebuah komentar melenceng yang justru diduga menyeret nama Nathalie Holscher. Netter tersebut diduga menyinggung keretakan rumah tangga yang terjadi antara Nathalie dengan Sule hingga kerenggangan hubungannya dengan sang putri sambung, Putri Delina.

Netter itu lantas mendadak menjadikan Sabrina contoh karena kekompakannya bersama Nada Tarina dalam video tersebut. “Harusnya natali belajar dari ini.. Mencoba jd sahabat dulu,” ujar seorang warganet.


Sabrina Chairunnisa Tegur Netter Usai Mendadak Dijadikan Contoh untuk Nathalie Holscher Karena Ini

Instagram/@sabrinachairunnisa_

Alih-alih merasa senang, Sabrina justru menegur netizen tersebut. Rupanya Sabrina enggan netter tersebut membandingkannya dengan orang lain terlebih dengan sesama perempuan yang tak diketahui pasti gambaran kehidupan mereka.

Maaf sebelumnya. Alangkah baiknya kita sbg sesama perempuan tidak membandingkan apalagi dgn intensi negatif ke sesama perempuan. Kita nggak pernah tau dan ga pernah berada di kehidupan beliau. Yg hanya kita bs tau hanya sepenggal yg mungkin versi media,” balas Sabrina.

Sabrina kemudian mengingatkan tentang jargon “Woman Support Woman” yang tak harus selalu dilakukan dengan bentuk pengajaran. Mengambil sikap untuk menghargai kebahagiaan orang lain dengan versi yang berbeda juga termasuk sebagai dukungan sesama perempuan.

Jadi siapalah kita sampai berhak menggurui. Dan siapalah aku sampe harus jd panutan bagi kehidupan rumah tangga orang lain. Woman support woman ga selamanya harus dgn saling dukung lho. Tapi sbnrnya dgn tidak merampas kebahagiaan sesama, menggurui dengan hujatan atau sesimple tidak dgn mencibir di sosmed termasuk bentuk women empowerment lho. Hehe,” tandas istri Deddy Corbuzier ini.

Teguran tegas Sabrina disetujui bahkan disanjung oleh netter lainnya. Mereka sependapat jika dengan tak membandingkan sisi kehidupan satu sama lain sudah bagian dari bentuk dukungan kepada sesama perempuan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait