Raffi Ahmad Akhirnya Pamer Hewan Kurban untuk Idul Adha, Netter: Panitianya Ketar-ketir
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Paling ditunggu-tunggu banyak publik, Raffi Ahmad akhirnya pamer hewan kurban yang ia persiapkan untuk momen Idul Adha besok, Minggu (10/7). Netter syok lihat ukurannya.

WowKeren - Masyarakat Muslim di Indonesia saat ini tengah berbahagia dan sangat antusias menyambut Hari raya Idul Adha yang sudah di depan mata. Tepatnya besok Minggu (10/7), sebagian besar umat Muslim pun akan merayakannya. Rasa antusias yang sama nampak berlomba-lomba ditunjukkan oleh para public figure Tanah Air.

Sudah sejak beberapa waktu belakangan, banyak kalangan artis dan seleb saling memamerkan persiapan mereka dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha. Salah satunya yakni meramaikan unggahan di media sosial dengan memamerkan foto dengan hewan kurban masing-masing.

Dari sekian banyak nama seleb, salah satu yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah keluarga artis yang kerap dijuluki “Sultan Andara”, siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini rasa penasaran publik akhirnya terjawab.

Raffi dan Gigi baru saja memamerkan hewan kurban yang mereka persiapkan untuk Idul Adha besok. Foto itu dipajang langsung melalui akun Instagram bersama mereka.

Raffi terlihat menunjukkan sapinya yang berukuran sangat besar dan terlihat gagah dengan duduk menunggangi di atasnya. Sementara Gigi berpose tersenyum di samping sapi berukuran jumbo tersebut. “Sapi Ahmad – OntoSeno,” celetuk Raffi Ahmad.


Agaknya Raffi berhasil membuat publik begitu terkejut dengan ukuran sapinya yang mungkin di luar perkiraan mereka. Hal ini terlihat dari respons syok dan kaget yang berhamburan pada foto Raffi di atas.

Beberapa akun centang biru dan netizen lain ramai mengutarakan rasa terkejut saat melihat ukuran sapi Raffi Ahmad tersebut. Warganet tak hanya dibuat salut namun ramai berkomentar terkait ukuran hewan tersebut yang benar-benar membuat melongo.

Gilak gede bett sapinya,” seru akun @zzz******. “Subhanallah gede bgt,” ucap @evi*****. “Tiap tahun penasarannya sama qurbannya rafi ahmad,” sedang seloroh akun @im*****.

Ngeriiii nihhh bigbull ontoseno,” sahut akun @ransfc******. “Panitia Qurban nya ketarketir nih ngejagalnya, Sapi Besar , Masyallah Berkah selalu untuk keluarga @raffinagita1717,” canda akun @ynci******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru