ITZY Beber Rinci Jadwal Promosi Jelang Comeback dan Pastikan Tampil di Acara TV Amerika
Instagram
Musik

Baik 'CHECKMATE' dan video musik untuk 'SNEAKERS' akan dirilis pada 15 Juli pukul 1 siang. KST, dan ITZY akan mengadakan siaran langsung Twitter Blueroom satu jam sebelum perilisan mereka.

WowKeren - Girlband ITZY dipastikana akan segera menyapa penggemar dengan jadwal pekan yang sibuk dalam rangkaian promosi comeback mereka. Pada 10 Juli tengah malam KST, ITZY merilis jadwal promosi terperinci untuk minggu pertama comeback mereka dengan mini album mendatang “CHECKMATE” dan judul lagu “SNEAKERS".

Baik “CHECKMATE” dan video musik untuk “SNEAKERS” akan dirilis pada 15 Juli pukul 1 siang. KST, dan ITZY akan mengadakan siaran langsung Twitter Blueroom satu jam sebelum perilisan mereka. Di antara acara spesial lainnya yang direncanakan untuk hari comeback, Mnet akan menayangkan comeback spesial ITZY pada pukul 7 malam. KST sore itu.


Kemudian kurang dari 12 jam kemudian, ITZY akan kembali ke MTV “Fresh Out Live” untuk membawakan lagu baru mereka “SNEAKERS” pada 15 Juli pukul 5 sore. ET (16 Juli pukul 6 pagi KST). Selain itu ITZY juga dipastikan akan tampil di “The Late Show with Stephen Colbert” untuk serial talk show terkenal AS “#LateShowMeMusic”.

Sementara itu sebelumnya ITZY akan mulai tur konser dunia pada 26 Oktober di Los Angeles dan kemudian bertemu dengan penggemar mereka di Phoenix, Sugar Land, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York. Pada tanggal 29 Juni KST dilaporkan jika pemesanan untuk semua perhentian AS dari tur dunia pertama ITZY, "Checkmate" di Amerika Utara dimulai, dan tiket ke delapan kota dengan cepat terjual habis hanya beberapa jam setelah penjualan tiket resmi dimulai.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait