BTS Puncaki Reputasi Brand Boyband, SEVENTEEN-NCT Bersaing Ketat di 3 Besar
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan boyband ntuk bulan ke-50 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.786.587, menandai penurunan skor mereka 50,04 persen sejak bulan lalu.

WowKeren - Belum lama ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk grup idola pria. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Juni hingga 8 Juli.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan boyband Bangtan Boys alias BTS menduduki puncak daftar untuk bulan ke-50 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.786.587, menandai penurunan skor mereka 50,04 persen sejak bulan lalu. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "Proof", "J-Hope" dan "Jungkook".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "promosikan", "rilis" dan "tanggapi" dengan analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor tinggi 60,89 persen reaksi positif. Kemudian ada SEVENTEEN memegang tempat mereka di tempat kedua dengan indeks reputasi merek 3.911.076, menandai penurunan 32,84 persen dalam skor mereka sejak Juni.

Sementara itu NCT naik ke tempat ketiga untuk bulan Juli dengan indeks reputasi merek 2.326.899, meskipun melihat penurunan skor mereka sebesar 12,63 persen sejak bulan lalu. Kemudian terakhir, ASTRO dan MONSTA X melengkapi posisi lima besar masing-masing di posisi keempat dan kelima.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru