Nora Alexandra Ngaku Bagian Dada Tak Asli, Ekspresi Vincent dan Desta Auto Ngilu
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Baru-baru ini, ekspresi dua host 'Tonight Show' yakni Desta dan Vincent Rompies menjadi sorotan setelah bintang tamu acara mereka Nora Alexandra mengakui bagian tubuh mana yang hasil operasi.

WowKeren - Pesona Nora Alexandra tidak pernah gagal memukau kaum Adam. Bagaimana tidak, istri dari Jerinx SID ini selalu tampil all out untuk penampilan.

Artis sekaligus model berdarah Swiss-Jember, Nora Alexandra kembali menebarkan pesonanya ketika menjadi bintang tamu di acara Net TV "Tonight Show" pada Sabtu (9/7). Artis satu ini menyinggung beberapa hal terkait operasi plastik yang ia lakukan setelah ia dijuluki sebagai role model of body goals.

"Soalnya paha aku besar sama lengan. Gak pede aku," kata Nora Alexandra yang mengatakan dirinya sebenarnya suka insecure dengan diri sendiri. Kemudian, dengan rasa tidak percaya dirinya, Nora Alexandra juga membeberkan jika dirinya menganggap operasi plastik adalah hal yang wajar untuk mempercantik penampilan.

"Kalau aku wajah asli, yang nggak asli itu bagian dada," ungkap Nora. Setelah mengatakan ini, kedua host "Tonight Show" yakni Vincent Rompies dan Desta mendadak langsung terdiam.

Bahkan, Desta nyeletuk, "Saya menyesal. Bukan, jadi bingung gitu reaksinya gimana." Kemudian, Desta menanggapi ekspresi wajah rekannya Vincent yang terlihat melotot dan diam tanpa kata.

"Kok lo jadi melotot sih, Cent? Kenapa melotot?" kata Desta. Vincent pun menjawab dengan cepat, "AC-nya dingin." Di momen inilah tawa para host dan audience pecah karena ekspresi Vincent yang kocak.


Nora Alexandra mendapat pujian dari Enzy Storia dan Hesti Purwadinata karena berani mengakui tentang operasi plastik tersebut. Bahkan, Nora membeberkan prinsipnya dengan terbuka.

"Kalau aku sih nggak mau nipu orang ya kak dengan bilang oh ini asli, ini palsu. Kalau memang ori yang bilang ori, kalau enggak ya enggak. Kalo aku begitu," tuturnya.

Mendengar ini, berbagai tanggapan dari netizen tidak kalah kocaknya. Apalagi mengomentari bagaimana ekspresi dua host pria di acara bincang-bincang tersebut.

"Ekspresinya Vincent mood banget," komentar netizen. "Desta kalo denger begitu gercepnya minta ampun," tulis netizen lainnya. Vincent muka ngantuk aja lucu," komentar lainnya. "Pake jujur segala lagi Nora," komentar netizen lainnya.

Di samping itu, Nora Alexandra juga membahas bagaimana kariernya sebagai seorang model dimulai saat ia masih berusia 15 tahun. Ia menyinggung bahwa pose pertamanya adalah di batu karang.

"Jadi model itu waktu itu posenya di batu karang, di pantai. Dan nggak dibayar karena aku orangnya suka mencari pengalaman," ungkap Nora Alexander dan mendapatkan penghasilan pertama di usia 18 tahun.

"Karena aku basicnya bukan penyanyi, jadi cuman masih agak malu-malu aja. Kalau film belum karena memang pengennya fokus model aja. Tapi aku sempat casting untuk film," tutur Nora Alexandra ketika ditanyai profesi kariernya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts