Dinda Hauw Rayakan 2 Tahun Pernikahan Dengan Rey Mbayang: Gimana Seru Kan?
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw memgunggah video manis memperingati anniversary pernikahannya dengan Rey Mbayang. Ia juga tak lupa menyisipkan doa serta harapan untuk keluarga kecilnya bersama Rey.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang memperingati 2 tahun pernikahan tepat pada hari ini, Minggu (10/7). Di momen spesial ini, Dinda membagikan video romantis bersama Rey.

Dalam video tampak Rey memberikan hadiah kejutan berupa kue dan bun cokelat yang disambut Dinda dengan begitu bahagia. Video itu juga memperlihatkan perjalanan cinta Dinda dan Rey sejak menikah secara taaruf hingga kini punya satu orang anak bernama Arshakalif Muhammad Mbayang atau biasa disapa Shaka.

Dinda tak ketinggalan menyisipkan pesan manis untuk Rey Mbayang dalam perjalanan rumah tangganya selama 2 tahun. Tak dipungkiri, Dinda merasa begitu cepat perjalanan cintanya dengan Rey sudah mencapai 2 tahun.

"Hai sayang tepat 2 tahun yang lalu kamu berjanji 'saya terima nikah dan kawin nya aku dibayar tunai' hehe," tulis Dinda Hauw di postingan Instagram pada Minggu (10/7). "Waktu begitu cepat ya…"


"Gimana seru kann ? Hehehe apalagi kita berhasil melalui semuanya dengan saling belajar satu sama lain untuk saling 'mengerti'," sambung Dinda Hauw.

Dinda kemudian mengungkap sosok pengertian Rey. Ia pun punya doa agar rumah tangga mereka selalu langgeng. Dinda juga memiliki harapan bisa menua bersama Rey dan Shaka serta calon adik-adiknya nanti.

"Kamu…. yang mengerti moodswing nya aku… , ga percayaan nya aku…. , cemburuan nya aku…. daaaaan masih banyak lagi, Hehe Mengerti banget deh pokoknya kamu hebat :p" lanjut Dinda Hauw. "Jangan lupa kalo kita punya kapal yang harus kita jaga sampai ke tempat tujuan walau bagaimanapun ombak & badai menerjang yaa."

"Karna kamu… punya aku, dan aku punya kamu. Dan kita punya shaka juga calon adik adiknya nanti…" tambah Dinda Hauw. "Semoga kita bisa menua bersama, sampai nanti 1 tahun , 10 tahun.. atau mungkin 100 tahun kedepannya… aamiinn ya Allah."

Di akhir tulisannya, Dinda menyampaikan terima kasih pada Rey yang menjadi sosok sangat penting dalam hidupnya. "Terimakasih priaku yang sangat baik, Priaku yang dulunya asing kini begitu sangat penting..Happy 2nd Anniversary suami ku @rey_mbayang," pungkas Dinda Hauw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait