Lucinta Luna Berkurban Sapi Saat Idul Adha, Momen Terlentang Ikut 'Disembelih' Paling Bikin Salfok
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tak ketinggalan melakukan kurban di Hari Raya Idul Adha pada Minggu (10/7). Ia mengabarkan warga dan tetangga ikut antusias dengan kurban sapinya,

WowKeren - Lucinta Luna turut berkurban di momen Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (10/7). Tampak Lucinta Luna berkurban hewan sapi.

Dalam potongan video yang diunggah di akun Instagram, warga sekitar rumah membawa sapi Lucinta Luna untuk dikurbankan. Ia turut senang karena warga dan tetangganya begitu antusias dengan sapi yang dikurbankan tersebut.

"Alhamdulillah semua tetangga2 dikampungku senang kedatangan sapiku … ," tulis Lucinta Luna pada Minggu (10/7).

Seperti diketahui saat ini Lucinta Luna masih dalam proses pemulihan pasca operasi pemotongan leher alias tracheal shave atau operasi pengecilan jakun. Lucinta pun menyebut sapinya bernasib sama dengannya karena juga dipotong leher.

"Saatnya nakk giliran kamu dikurban stelah mama. mama sayang kamu nakk," ungkap Lucinta Luna.


Lucinta Luna

Instagram

Postingan Lucinta Luna langsung diserbu netizen serta rekan artis dengan beragam komentar. Namun sebagian besar dari mereka justru dibuat salah fokus dengan foto terakhir yang diunggah Lucinta Luna.

Pasalnya dalam foto, Lucinta berpose tidur terlentang di pinggir jalan dengan perban yang masih membalut kepalanya. Sontak saja netizen terbahak dengan aksi gila Lucinta tersebut.

Lucinta Luna

Instagram

"Beeeeebbb wkwkkwkwkkw," kata Bella Shofie. "Wkwkwkwk," sambung Juragan 99. "Plis deh lucintaaa," timpal akun @angel***.

"Sungguh mulianya ratu, karna tidak ingin anaknya disembelih sendirian akhirnya dia ikut menemani dengan cara menyembelih tenggoloknya," imbuh akun @tia***. "Slide terakhir," timpal akun @dini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru